Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Film Sri Asih sedang tayang di bioskop sejak 17 November 2022 lalu. Film kedua dari BumiLangit Cinematic Universe (BCU) ini akhirnya dirilis setelah penantian 3 tahun dari penayangan Gundala (2019).

Bukan hanya Pevita Pearce, Sri Asih juga dibintangi sederet aktor kenamaan Tanah Air. Yuk kenalan lebih dekat dengan menyimak potret dulu dan kini pemain Sri Asih yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Pevita Pearce

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Jawab Tudingan Lecehkan Wanita: Gua Diancam Mati Mafia, Kalian Ke Mana?

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce berperan sebagai Alana/Sri Asih yang merupakan bintang utama di film Sri Asih. Penampilan dulu dan kini Pevita Pearce hanya berbeda dari gaya rambut serta tinggi badannya saja ya! Perihal kecantikan, cewek blasteran Inggris-Indonesia ini terlihat sama.

2. Reza Rahadian

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@officialpilarez dan Facebook/MNC Contents)

Sebagai Jatmiko, Reza Rahadian menghadirkan sosok lelaki misterius di film Sri Asih. Reza Rahadian sejak berperan di sinetron hingga lebih aktif dalam proyek-proyek layar lebar juga tetap sama, gantengnya nggak ada akhlak!

Baca Juga:
'Jangan Coba Adu Domba Gue sama Temen Gue Juga', Uya Kuya Buka Suara Usai Kerap Disentil Denise Chariesta

3. Christine Hakim

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@ajoe90/@christinehakimofficial)

Karakter Eyang Mariani dalam film Sri Asih diperankan Christine Hakim. Di usia 65 tahun, Christine Hakim masih bugar dan laris manis berperan di berbagai judul layar lebar.

4. Jefri Nichol

Baca Juga:
Disindir Pinkan Mambo, Reaksi Maia Estianty Tuai Pujian: Untung Gak Baperan

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Twitter/@jefrinichol dan Twitter/@jefrinichol)

Dulunya cupu, Jefri Nichol yang berperan sebagai Tangguh dalam film Sri Asih kini 'suhu'. Pilihan fashion Jefri Nichol yang unik membuatnya selalu menjadi sorotan publik dalam sebuah acara, termasuk ketika gala premiere Sri Asih beberapa waktu lalu.

5. Surya Saputra

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@suryasaputra507)

Penampilan Surya Saputra saat berperan sebagai Prayogo Adinegara di film Sri Asih banyak menuai komentar pangling. Lebih pangling mana dengan potret Surya Saputra saat masih jadi anggota boyband Cool Colors yang satu ini?

Baca Juga:
10 Momen Lamaran Reiner Manopo, Ternyata Tak Jadi Berjodoh dengan Imel Putri

6. Dimas Anggara

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Facebook/Dimas Anggara dan Instagram/@dimsanggara)

Dimas Anggara sama sekali tak berubah saat masih single dan sekarang telah menjadi bapak satu anak ya? Hanya saja Dimas Anggara yang berperan sebagai Kala di film Sri Asih belakangan lebih sering tampil mengenakan kacamata.

7. Revaldo

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@vidiooriginals)

Revaldo dulunya dikenal sebagai Nicholas Saputra 'KW' karena berperan sebagai Rangga di AADC versi serial. Sedangkan Revaldo sebagai Jagau di film Sri Asih kini tampak berbeda karena kumisnya yang lebat.

8. Randy Pangalila

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@randyfansclub/@randpunk)

Salah satu penampilan Randy Pangalila yang membuatnya cukup dikenal adalah ketika berperan di sinetron "Cinta Fitri". Sejak menekuni MMA, tubuh Randy Pangalila menjadi kekar sehingga cocok berperan sebagai Mateo Adinegara di film Sri Asih.

9. Fadly Faisal

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@fadlyfsl_)

Selanjutnya ada Fadly Faisal ipar mendiang Vanessa Angel yang berperan sebagai Gilang. Sri Asih merupakan proyek layar lebar pertama Fadly Faisal yang makin ganteng dari hari ke hari.

10. Ario Bayu

Potret Dulu dan Kini Pemain Sri Asih (Instagram/@bayu_ario)

Terakhir ada pemeran Ghani Zulham/Ghazul di film Sri Asih, Ario Bayu. Sembilan tahun yang lalu, Ario Bayu sudah tampil dengan kumis dan berewok sehingga potret dulu dan kininya tak begitu memperlihatkan perbedaan yang berarti.

Itu dia potret dulu dan kini para pemain Sri Asih yang penuh nostalgia. Ada idolamu, guys? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More