Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/@lunamaya/@denisechariesta91)

Matamata.com - Uya Kuya akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan sahabatnya, Denise Chariesta dengan sosok pria beristri dan berinisial RD.

Setelah sekian lama memilih bungkam, Uya Kuya memberikan pandangannya mengenai apa yang dilakukan oleh Denise Chariesta.

Ia menegaskan bahwa sejak awal ia sudah mengatakan kepada Denise untuk tidak membuat konten tentang perselingkuhan ini.

Baca Juga:
Sentil Balik Denise Chariesta, Uya Kuya: Siapa Artis yang Mau Jadi Teman Lo?

Meskipun begitu, ia memang tidak sepenuhnya menyalahkan Denise. Menurutnya, untuk perselingkuhan, yang salah adalah dua-duanya, pria ataupun wanita.

Uya Kuya juga menyinggung mengenai pertemanan yang ia jalin dengan Denise Chariesta. Namun ia juga berteman dengan RD serta istrinya, jauh sebelum berteman dengan Denise.

Baca Juga:
Buka Suara, Uya Kuya Bongkar Denise Chariesta Hampir Nikah dengan RD di Amerika

"Yang cowoknya temen gua, istrinya teman gua, si Denise juga kan teman gua. Gua kenal sama cowoknya dan istrinya sudah jauh lebih lama daripada lo (Denise) juga," kata Uya Kuya, dilansir dari channel YouTube miliknya, Uya Kuyaa.

 Secara tersirat, ia menyebut bahwa Denise yang memutuskan hubungan dengannya. Usai membicarakan banyak hal tentang Uya Kuya di media sosial.

"Tapi, kan sekarang ibaratnya lo yang seolah-olah memutus tali pertemanan lo sama gu," jelas Uya Kuya.

Baca Juga:
Ramai Dituding Lindungi RD, Uya Kuya Akhirnya Buka Suara: Gue Kagak Tahu Cowoknya

Uya pun menjelaskan bahwa dirinya tak pernah menjauhi Denise Chariesta apalagi tak peduli. Selama ini, Denise-lah yang melakukannya.

"Bukan gue yang menjauhi, lo yang ngomongin gua.  Lo ngomongin gua terus, gue diem saja, gua mesti ngapain. Masih tetap ketawa-ketawa, muji-muji elo?" jelas Uya Kuya.

Tidak mau diduga tak mau membuat konten mengenai Denise Chariesta gara-gara Luna Maya, Uya Kuya pun meluruskan sesuatu.

Ia juga meminta Denise untuk tidak mengadu domba dirinya dengan beberapa teman yang lain, seperti Luna Maya.

"Gua temanan lebih lama sama Luna lah. Jadi jangan coba-coba mengadu domba gua sama teman-teman gua juga," tutup Uya Kuya.

Load More