Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Uya Kuya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah sekian lama memilih bungkam terkait Denise Chariesta, akhirnya Uya Kuya buka suara dan ditemani sang istri, Astrid Kuya.

Momen ini juga ia unggah di channel YouTube miliknya pada Senin (21/11/2022). Hingga Rabu (23/11/2022), videonya sudah ditonton sampai 304 ribu kali.

Saat itu, mulanya, Uya dan Astrid ditemui awak media untuk kasus Medina Zein. Namun ia pun memberikan tanggapan terkait Denise Chariesta.

Baca Juga:
Buka Suara, Uya Kuya Bongkar Denise Chariesta Hampir Nikah dengan RD di Amerika

Ia merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakukan oleh Denise Chariesta. Ia bahkan menyebut Denise sudah bertindak dengan kelewatan saat ini.

Soal tudingan dirinya yang disebut selingkuh karena dinilai melindugi RD yang sekingkuh, Uya Kuya tak terima. Ia meminta Denise untuk menyertakan bukti atas tudingannya.

Baca Juga:
Ramai Dituding Lindungi RD, Uya Kuya Akhirnya Buka Suara: Gue Kagak Tahu Cowoknya

Uya Kuya bahkan secara terang-terangan menyebut Denise pernah menjadi temannya. Kini, kata teman tersebut telah hilang dan bukan salahnya.

"Tapi, kan sekarang ibaratnya lo yang seolah-olah memutus tali pertemanan lo sama gue," kata Uya Kuya dengan tegas.

Baca Juga:
Uya Kuya Kaget Denise Chariesta Jadi Selingkuhan RD: Pas Viral Dia Langsung Cerita!

Uya menegaskan bahwa posisinya memang tidak mudah. Sebelum ia berteman dengan Denise, ia sudah berteman dengan pria RD dan istrinya lebih lama.

Uya Kuya pun mulai menyinggung mengenai peristiwa yang terjadi di Amerika. Usai membeberkan Denise hampir menikah dengan RD dan Uya yang menyelamatkannya.

Kini, ia membongkar bahwa ia juga yang menyelematkan Denise Chariesta ketika ia hampir meninggal di Amerika.

"Kalau sekarang lo ibaratnya kecewa karena gue enggak kontenin lo doang. Lo inget deh waktu di Amerika, lo sudah hampir mati," kata Uya Kuya.

"Siapa yang jemput lo pagi-pagi, siapa yang nyelamatin lo, ya kan. Sekarang ini yang lo perbuat sama gue? Lo pikir deh," tambahnya.

Meskipun begitu, ia tak menjelaskan lebih detail tentang apa yang terjadi di sana. Selain pernikahan, Denise dikabarkan mengalami keguguran di negara yang sama.

Load More