Nur Khotimah | MataMata.com
Kado Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Saat rayakan ulang tahun k-28 beberapa hari lalu, Atta Halilintar mendapat banyak kado mewah. Salah satu kado ulang tahun Atta Halilintar yang harganya fantastis adalah sebuah jam tangan dari brand ternama.

Nggak main-main harga jam tangan tersebut mencapai miliaran rupiah. Ternyata kado itu diberikan oleh Aurel Hermansyah. Selain Aurel, mertua Atta Halilintar yaitu Anang dan Ashanty juga memberikan kado sebuah jam yang tak kalah mewah untuknya. Bahkan putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta juga tak ketinggalan menyiapkan kado untuk Atta.

Harga kado-kado yang didapatkan Atta Halilintar di hari ulang tahunnya segera saja menjadi sorotan. Pasalnya, harganya sungguh fantastis dan pastinya sulit terbeli bagi masyarakat biasa. Dilansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermasnyah_atta, berikut adalah beberapa kado ulang tahun Atta Halilintar yang super mewah.

Baca Juga:
"Murah Banget", Kado Ashanty dan Anang Hermansyah untuk Ultah Atta Halilintar Digunjing

1. Sneakers Nike x Louis Vuitton

Kado Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Kado pertama yang didapat Atta Halilintar adalah sebuah sneakers. Sepatu berwarna merah putih itu adalah produk kolaborasi dari dua brand dunia yaitu Nike dan Louis Vuitton. Dijual dengan nama Air Force 1 Sneakers, sepatu ini berharga lebih dari Rp253 juta. Kado ini rupanya diberikan oleh Aurel Hermansyah lho.

2. Sneakers Jordan x Dior

Baca Juga:
'Lantai dan Lampu Goyang, Ngeri!' Atta Halilintar Cerita Rasakan Gempa dari Lantai 66

Kado Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Kado kedua masih berupa sneakers, kali ini dari kolaborasi Jordan dan Dior. Sneakers berwarna abu-abu seri Air Jordan High Sneakers ini dibanderol dengan harga mencapai lebih dari Rp 196 juta. Ini adalah kado dari Thariq Halilintar.

3. Jam tangan Rolex

Kado Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Anang dan Ashanty memberikan sebuah jam tangan mewah dari brand Rolex di hari pertambahan usia menantu mereka. Jam tangan itu diketahui berharga lebih dari Rp192 juta. Sebagai menantu pertama, Atta Halilintar memang sangat dekat dengan orang tua Aurel Hermansyah, tak heran jika ia mendapat kado mewah dari mereka.

Baca Juga:
'Kado Kakak Ngeri', Aurel Hermansyah Beri Hadiah Ultah Atta Halilintar Jam Tangan Seharga Rp2,5 M

4. Jam tangan Patek Philippe

Kado Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Begini penampakan kado yang harganya sangat fantastis dari Aurel untuk suaminya. Jam tangan yang merupakan koleksi dari Patek Philippe ini harganya luar biasa mahal. Ya, harga jam yang jadi kado Aurel untuk Atta itu mencapai Rp2,5 miliar. Atta juga menyebut jika kado dari Aurel sangat luar biasa. Harga sebuah jam tangan tadi bisa dipakai untuk membeli sebuah rumah mewah.

5. Tas dari Ameena

Kado Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Tas hitam monokrom dari brand Louis Vuitton ini diklaim sebagai kado yang diberikan Ameena untuk sang papa. Harga tas tersebut mencapai Rp56,5 juta. Banyak yang kagum sekaligus iri karena Ameena yang belum genap setahun tapi sudah bisa membeli kado seharga puluhan juta.

6. Kacamata

Kado Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/fashion_aureliehermansyah_atta)

Kacamata oval yang dipakai Atta Halilintar saat menerima kejutan ulang tahun dari Aurel rupanya juga merupakan kado. Kacamata hitam itu merupakan salah satu koleksi Balenciaga yang dijual dengan harga sekitar Rp6,2 juta.

Sederet kado mewah dan mahal diterima Atta Halilintar di hari ulang tahunnya yang ke-28. Tak sedikit netizen yang iri dengan semua kado mewah yang bisa didapatkan Atta dari keluarga dan sahabatnya. Selain harganya yang fantastis, niat dan ketulusan dari kado-kado yang diberikan pada Atta membuat nilai dari semua kadonya menjadi lebih besar. Sebagai informasi kado-kado tadi belum termasuk kado lain dari para karyawan Atta halilintar seperti kaos, lego, lukisan, juga tumblr. Gimana yakin nggak iri?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More