Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono foto prewedding. (Instagram/kaesangp)

Matamata.com - Hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah semakin dekat. Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada 10 Desember 2022 mendatang.

Menjelang hari pernikahan, Kaesang dan Erina sama-sama kompak mengunggah potret prewedding mereka dengan beragam konsep dan kostum. Mengenakan jersey sepakbola dan foto di stadion hingga beragam baju adat dari Bali hingga Papua.

Baca Juga:
Foto Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korsel Jadi Meme, Kaesang Pangarep Langsung Bereaksi

Caption yang dituliskan Kaesang atau Erina juga menggelitik. Salah satunya saat mereka mengunggah foto mengenakan outfit serba putih dan foto di dekat pohon beringin besar. "Sayang @erinagudono udah cantik, akunya begitu," tulis Kaesang.

"Kameranya cuma fokus ke yang cantik, yang muka pisang godog di-blur," kata Kaesang di potret prewedding lainnya.

Siapa sangka kalau postingan seperti itu sudah disetting oleh Kaesang Pangarep agar bisa menjadi hiburan netizen. Memang netizen terlihat menyentik Kaesang karena jarang tersenyum di foto prewedding yang diunggah mereka.

Baca Juga:
'Lebih Enak Jadi Orang Biasa' Ini 9 Curhatan Kaesang sebagai Anak Presiden

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Erina Gudono membongkar kalau itu semua adalah permintaan calon suaminya.

''Setiap lagi pilih foto, Mas @kaesangp pasti selalu bilang 'Fotonya pilih yang aku jelek, foto sayang aja yang cantik, pilih aku yang nggak senyum, yang aneh, yang nggak siap. Yang penting sayang bagus, akunya jelek aja ngga papa biar buat lucu lucuan, menghibur'," tulis Erina.

Alasan itu yang membuat mereka tak mengunggah semua foto yang terkesan bahagia semua.

Baca Juga:
Isinya Pejabat Semua, Obrolan Keluarga Presiden Jokowi Dibongkar Kaesang Pangarep

"Jadilah foto bagus berdua nggak semua ditunjukkan disini, semoga nggak ada yang bilang kami ngga keliatan happy karena nyatanya bahagia ngga perlu validasi, yang terpenting momen terbaik kan punya kita sendiri," bebernya.

Melihat kelakuannya dibongkar calon istrinya, Kaesang Pangarep tak marah justru makin sayang Erina. Ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan di postingan Erina.

"Love banget," balas Kaesang Pangarep disertai emoji love.

Beberapa netizen menduga kalau Erina membongkar fakta menarik itu karena komentar jahat publik.

"Gara-gara tiktok kmrn nih pasti, siapa yg bikin content banding bandingin ekpresi kaesang ama ex, terus melaju mba erina, menjelang pernikahan ada aja dajjal2 yg muncul emang, terus melaju kuat bersama mas kaesang ya, lancar sampe pernikahan, aamiin," komentar netizen.

"Ini yang bilang prewed gak bahagia pasti balabala cece2 yang gamon," kata netizen lain.

"HAHAHA gara gara yang di tiktok ni pasti, emang ya netizen hobi banget cocoklogi wkwkw," timpal netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More