Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta terlihat begitu santai dan tak ambil pusing saat ditagih hutang oleh Uya Kuya. Bukannya memiliki niat untuk membayar, selebgram yang pernah menjadi publik enemy ini justru meminta Uya Kuya menagih hutangnya kepada sosok RD.

Melalui unggahan di Instastory pribadinya, Denise Chariesta tampak kesal dengan ulah Uya Kuya yang menyebut dirinya berhutang. Sampai-sampai penjual bunga itu menyebut Uya Kuya munafik.

"Apalagi si Uya itu gue kasih tau gausa pada muna kalian ngomong gue punya utang," ujar Denise Chariesta, dikutip Rabu (23/11/2022).

Baca Juga:
Denise Chariesta Singgung RD Belum Bayar 'Main', Curhatan Open BO Ramai Diungkit Lagi

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Saat itu, Denise Chariesta pernah diberikan uang oleh Uya Kuya, kala itu Denise tengah mengalami keguguran dan memang benar jika Uya Kuya yang membantunya. Namun menurut Denise, setengah dari uang tersebut sudah dikembalikan.

"Waktu itu gue pernah ceritakan Uya pernah nolongin gue waktu di Amerika, pas gue keguguran," ujarnya.

"Dia pernah kasih gue uang, sebagian udah gue balikin. Dan kalau dia mau nagih duit sisanya, tagih ke RD lah kan bapaknya," sambungnya.

Baca Juga:
'Jangan Adu Domba', Uya Kuya Lebih Pilih Luna Maya Ketimbang Denise Chariesta?

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta kemudian meminta Uya Kuya untuk menagih sisa uang yang belum terbayar kepada sosok RD. Menurut Denise, hal tersebut adalah tanggung jawab RD yang notabene-nya adalah ayah dari sang anak.

"Lo tagih noh bapak dari anaknya waktu itu," pungkasnya.

Sebagai informasi, pria inisial RD yang dimaksud Denise Chariesta diduga kuat merupakan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Namun keduanya belum mengkonfirmasi isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga:
Buka Suara! Uya Kuya Bongkar Denise Chariesta Hampir Meninggal di Amerika, Ada Apa?

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Geram Dituduh Selingkuh oleh Denise Chariesta, Uya Kuya Buka Suara: Mulai Mengada-ngada

Load More