Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Nama Denise Chariesta masih ramai diperbincangkan usai membeberkan pernah selingkuh dengan pria beristri inisial RD. Sosok RD ini santer diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Banyak yang meragukan pengakuan Denise yang dianggap berlebihan. Sementara yang lain bersimpati usai ia bercerita pernah hamil dan keguguran.

Tak lama setelah pengakuannya, viral sebuah video di TikTok mengenai dirinya. Saat itu, Denise tengah menjadi bintang tamu di sebuah acara.

Baca Juga:
'Bayar Utang Lo', Uya Kuya Ngamuk Dituduh Denise Chariesta Jatuh Miskin gegara Sepi Job

Ia pun menjelaskan apa saja kriteria cowok idamannya. Tak hanya satu, namun ada lima kriteria yang Denise ungkapkan.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @opraentertainment pada Selasa (22/11/22022). Pada video tersebut, Denise tampil lebih rapi daripada biasanya.

Video tersebut diduga adalah video lama. Lantaran penampilannya masih dengan rambut hitam dan berponi.

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Bakal Bongkar Nama Semua Teman RD yang Pakai Narkoba

Sembari mengenakan kacamata dan kaos putih, ia membeberkan lima kriteria cowok idamannya. Tentu saja yang pertama, cowok tersebut harus ganteng.

"Cowoknya harus ganteng," kata Denise Chariesta dengan penuh percaya diri.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sindir RD: Ngerasa Anak Konglomerat padahal Duit Gak Ada!

Tak cukup ganteng, Denise menjelaskan bahwa kriteria kedua tak kalah penting. Cowok idaman Denise Chariesta adalah cowok yang kaya raya. Ia tak ingin mendapatkan cowok yang kaya raya namun pelit.

"Dua, harus kaya raya. Percuma kaya, tapi pelit," jelas Denise.

Untuk kriteria ketiga, ia ingin cowok yang memang royal. Namun jangan sampai sikap royal tersebut juga diperuntukkan orang lain.

Kriteria keempat bagi Denise adalah cowok dengan kulit putih dan glowing. Kriteria terakhir, Denise ingin cowok yang baik hati dan setia.

"Yang ke-5 harus baik, setia," tambah Denise.

Video ini pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Ada yang berpendapat kriteria tersebut ada di RD dan ada yang menanyakan siapa yang mau dengannya.

"Itu semua ada di RD," tulis netizen.

"Siapa yang mau ya?" komentar yang lain.

Load More