Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sampai saat ini masih menjadi sorotan netizen. Keharmonisan mereka diterpa kabar miring soal adanya orang ketiga, meski sampai saat ini belum ada klarifikasi apapun dari kedua belah pihak.

Baru-baru ini beredar kembali cuplikan podcast Ayu Dewi dan Regi Datau. Dalam video itu terlihat Ayu Dewi meminta untuk Regi Datau mengangkat telepon saat bekerja. 

Ada juga saat Ayu Dewi ketika bertanya apakah Regi Datau bisa berhenti dari kebiasaannya karaoke viral kembali. Jawaban menohok sang suami yang berkata bahwa tidak mungkin berhenti karaoke pun sontak membuat presenter tersebut syok.

Baca Juga:
Tangis Ayu Dewi Pecah saat Umrah, Regi Datau Disorot: Gak Yakin Lakinya Khusyuk

"Ya udah pasti gak mungkin lah. Ya iyalah udah pasti gak mungkin lah, aku pasti ada waktu-waktu tertentu aku ini lah," jawab Regi Datau, ketika ditanya apakah mungkin dirinya berhenti karaoke.

"Astagfirullahaladzim. Zikir aku, kok bisa gak mungkin," tanggapan dari Ayu Dewi yang syok terhadap pernyataan Regi Datau. 

Baca Juga:
'Awas Direbut Cadel', Tunangan Kiky Saputri Plek Ketiplek Suami Ayu Dewi sampai Kena Semprit

Sontak saja video lawas tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka memberikan afirmasi kepada Ayu Dewi yang masih menerima sikap ketus dan arogan Regi Datau.

Sumber Kekayaan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

"Bagaimana dia menghadapi pasangan yang dingin, sinis, menghindar, egois, dan terlalu negatif," tutur netizen.

"Bro dia minta dia berjanji untuk tidak pergi ke Karaoke lagi dan dia berkata "GA MUNGKIN LAH" seperti dia BEKERJA disana untuk mencari nafkah lmaooooo," sambung netizen lain.

Baca Juga:
'Gak Becus Jaga Laki', Denise Chariesta Tantang Ayu Dewi Adu Tampar

"Asli emosi banget nontonnya…… gak ada cinta sama sekali yang berasa dari tatapan dan cara ngomongnya," ujar lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD, Raffi Ahmad ke Ayu Dewi: Semangat!

Load More