Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Shalom Razade Rayakan Ultah Pacar (instagram/sharazaaa)

Matamata.com - Shalom Razade saat ini tengah dekat dengan lelaki bernama Sulthan Alatas. Kisah asmara Shalom Razade rupanya kerap menimbulkan sebuah isu tak sedap yang membuat Wulan Guritno harus buka suara.

Secara blak-blakan, Wulan Guritno pernah membahas mengenai berita miring terkait gaya hidup Shalom Razade yang terpaut usia 18 tahun darinya.

Pada 2018 lalu, Shalom pernah diterpa isu miring hamil di luar nikah dan akan menggugurkan kandungannya di Bali. Berita miring itu pun sampai ke telinga Wulan Guritno.

Baca Juga:
10 Potret Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Shalom Razade, Sama-sama Punya Kekasih Berondong

"Ada sosial media namanya AskFM, itu tempat di mana orang tanpa nama menanyakan apapun tanpa kita tahu siapa. Lalu ada yang pura-pura menjadi Shalom," kata Shalom di YouTube Hotman Paris Show, dikutip Rabu (23/11/22).

Dari situ, seseorang yang berpura-pura menjadi Shalom itu kemudian membuat skenario palsu di mana 'Shalom' mengirim pesan WhatsApp kepada sang ibu yang mengatakan bahwa dirinya hamil 7 bulan.

Wulan Guritno dan putrinya, Shaloom Razadee. (Instagram/@wulanguritno)

"Mana mungkin kalau anak aku hamil di WA, kalau gue enggak gorok. Di WA pula, hei capek-capek didik ya," jawab Wulan Guritno, yang hadir dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Shaloom Razade dan Sulthan Alatas, Sering Liburan Bareng

Tahu bahwa hal itu hanya berita palsu, Shalom dan Wulan Guritno mengaku tidak merasa marah. Apalagi Wulan tahu bahwa berita miring bisa terjadi pada siapa saja, bukan hanya orang terkenal.

"Kayaknya enggak hanya terjadi sama Shalom, banyak, dicari-cari aja kayak padahal waktu itu keluarnya mau sekolah," ucap Wulan Guritno saat itu.

Sementara itu di media sosial, Shalom Razade dan Sulthan Alatas beberapa kali membagikan kebersamaan mereka. Kabarnya Shalom dan Sulthan sudah berpacaran selama tiga tahun. (Risna Halidi)

Baca Juga:
8 Potret Shalom Razade Rayakan Ultah Pacar, Kecupan Mesra Bikin Salfok!

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More