Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta diketahui tengah mempromosikan toko bunganya di unggahan terbaru. Ada foto yang membuat warganet bertanya-tanya apakah Denise benar-benar mengirim papan bunga ke kantor RD.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Denise Chariesta mengumumkan bahwa cabang toko bunganya di Bali sudah resmi dibuka.

Baca Juga:
Denise Chariesta Singgung RD Belum Bayar 'Main', Curhatan Open BO Ramai Diungkit Lagi

Bersama pengumumannya, Denise Chariesta menyertakan contoh produk yang ditawarkan. Ada papan bunga hingga standing flower.

Potret pertama yang dipajang memperlihat sebuah papan bunga di depan kantor. Tidak diketahui kantor apa itu karena tulisan yang terlihat hanya "training center." Namun tulisan di papan bunga sukses menarik perhatian.

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Mana janji manismu pak R? Sayangku cintaku," bunyi tulisan yang tertera di papan bunga.

Baca Juga:
'Jangan Adu Domba', Uya Kuya Lebih Pilih Luna Maya Ketimbang Denise Chariesta?

Melihat foto ini, warganet penasaran apakah papan bunga tersebut sengaja dikirim Denise Chariesta ke kantor RD. Yang lain mencemooh Denise yang mengaku move on, tapi masih saja menagih janji pria yang sudah berkeluarga.

"Oh ini papan bunga yang lo kirim ke kantor RD?" komentar akun @balonk***.

"Sakit hati itu mah nagih janji yang enggak ditepati, sadar lo itu hubungan yang enggak sah," kata akun @ranzaniputri00.

Baca Juga:
Buka Suara! Uya Kuya Bongkar Denise Chariesta Hampir Meninggal di Amerika, Ada Apa?

"Katanya sudah move on kok nagih janji? Berarti bukan mengungkapkan kebenaran dan kejujuran tapi karena sakit hati karena janjinya si RD belum ditepati," sahut akun @mediatama.news.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More