Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Naysila Mirdad. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kabar Naysila Mirdad tak henti menjadi perbincangan publik. Isu ini berhembus saat adik Nana Mirdad ini berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov yang merupakan seorang muslim.

Hanya saja, jalinan cinta Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov telah berakhir. Aktris 34 tahun itu tengah berpacaran dengan Arfito Hutagalung yang beragama Kristen.

Baca Juga:
'Insya Allah', Jamal Mirdad Bongkar Keinginannya Soal Agama Naysila Mirdad

Meski begitu, isu Naysila Mirdad mualaf tidak mereda. Saat hal ini dikonfirmasi, putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini memberikan respons.

"Enggak perlu lah, enggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama," kata Naysila Mirdad, ditemui Plenary Hall, JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Bagi Naysila Mirdad, agama menjadi privasinya dengan Tuhan. Hal ini tidak perlu sampai diketahui publik.

Baca Juga:
Ditanya Kesiapan Menikah, Naysila Mirdad Beri Jawaban Mak Jleb

Walaupun enggan memberikan jawaban pasti, Naysila Mirdad tidak merasa risih ataupun tersinggung dengan sejumlah rumor yang datang. Sebab buatnya, menjadi risiko seorang publik figur.

Momen Ulang Tahun Naysila Mirdad (Instagram/@naymirdad)

"Kalau risih sih enggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku. Thank you," ucapnya mengakhiri.

Kabar Naysila Mirdad mualaf muncul saat Jamal Mirdad memberikan pernyataan kepada awak media. Kendati tidak secara sahih membenarkan, harapan agar sang putri satu agama dengannya, ada.

Baca Juga:
Naysila Mirdad Ungkap Sifat Asli Marshanda yang Bikin Kangen Berat

"Insya Allah (Naysila Mirdad mualaf), itu yang paling pokok," tutur Jamal Mirdad.

Keyakinan itu juga lantaran Naysila Mirdad tengah berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov. Rumor keduanya akan menikah pun makin memperkuat sang artis pindah agama. 

Baca Juga:
9 Momen Ulang Tahun Naysila Mirdad, Dihadiri Sahabat hingga Calon Mertua

Load More