Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Baby Adzam di Akun Instagramnya (instagram/adzam_adriansyah)

Matamata.com - Potret masa kecil Nathalie Holscher menjadi sorotan netizen. Warganet akhirnya tahu kenapa Adzam sama sekali tak mirip Sule, mantan suami Nathalie.

Melalui Instagram, Nathalie Holscher memperlihatkan bagaimana penampilannya saat masih balita. Saat itu rambutnya pendek sehingga terlihat seperti anak laki-laki.

Baca Juga:
Beda Sikap Nathalie Holscher Suap-suapan dengan Sule dan Faris Disorot: Matanya Gak Bohong

Tidak sedikit juga yang mengaku kaget karena Nathalie Holscher kecil benar-benar mirip Adzam Ardiansyah Sutisna, anak dari pernikahannya dengan Sule.

Selama ini Adzam mencuri perhatian karena tidak terlihat mirip sang ayah. Setelah melihat foto masa kecil Nathalie, ternyata bocah yang sebentar lagi genap satu tahun itu plek ketiplek ibunya.

"Kenapa Adzam gak mirip ayahnya? Karena lebih kuat gen mamanya," komentar akun @nawangkoko.

Baca Juga:
Sikap Ferdi dan Njan saat Ketemu Nathalie Holscher Disorot: Salim pun Nggak

Potret Adzam Temani Nathalie Holscher Kerja (Instagram/@nathalieholscher)

"Kalau begini jadi nggak bertanya-tanya lagi Adzam mirip siapa, setelah tahu foto kecilnya bunda bukan lagi mirip pisan bun," tambah akun @wahyuniaprilia17.

"Dari lahir juga Adzam mah emang mukanya mamanya. Anak laki biasanya emang lebih ke emaknya mukanya dari ke bapaknya," imbuh akun @khaesar0108.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada Agustus 2022 lalu. Nathalie kini sudah memiliki tambatan hati baru dan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius tahun depan. Adzam bahkan sudah akrab dengan calon ayah barunya, Faris Utama.

Baca Juga:
Viral Momen Putri Delina Cium Tangan Nathalie Holscher, Tanggapan Rizky Febian Bikin Syok

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More