Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Matamata.com - Hari pernikahan antara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah semakin dekat. Beberapa hari menjelang hari bahagia tersebut, Finalis Puteri Indonesia 2022 itu terlihat melakukan pemeriksaan kesehatan dan perawatan kecantikan di Yogyakarta.

Momen ini diunggah Erina Gudono dalam Instagram Story miliknya. Setelah melakukn pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Ngaglik I, Sleman, sebagai salah satu syarat pendaftaran pernikahan, dara cantik kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat ini pun melanjutkan aktivitasnya dengan perawatan wajah dan nailart.

"Kegiatan di Jogja satu hari: 
- check kesehatan
- meeting
- treatment at @beautyfirstclinic
-nailart at @lashmeup_palagan
- meeting lagi," tulis Erina Gudono seperti yang dikutip Suara.com pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
Erina Gudono Sebut Dirinya Lebih Mirip Iriana Jokowi, Bahas Koleksi Sticker Receh

Erina Gudono jalani perawatan kecantikan jelang pernikahan (Instagram)

Untuk mempercantik penampilannya jelang hari pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono diketahui melakukan perawatan laser rejuvenation yang diketahui dapat menyehatkan kulit dan menghilangkan kerutan, kerusakan kulit akibat sinar matahari, jerawat hingga noda wajah.

"Hello to smoother, healthier and younger-looking (halo untuk kulit yang lembut, sehat dan terlihat muda)," tulis akun Instagram @biiintaaang yang merekam aktivitas perawatan Erina Gudono di Instagram Story miliknya.

Selain itu, Erina Gudono juga melanjutkan perawatan wajahnya dengan diamond infusion atau infus berlian yang dapat membuat wajahnya lebih cerah berseri, lebih awet muda karena dapat meningkatkan produksi kolagen.

Baca Juga:
8 Potret Prewedding Unik Artis, Kaesang dan Erina Gudono Foto di Stadion bahkan Istana Negara

Perawatan ini juga memiliki kandungan vitamin c,seng, gluthatione untuk meningkatkan kesehatan kulit, yang membuat tampilan wajah menjadi glow up.

Seperti diketahui, berkas pernikahan Kaesang pangarep dan Erina Gudono telah diterima oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Depok, Kabupaten Sleman, pernikahan direncanakan pada tanggal 10 Desember 2022. Dari informasi terakhir, akad nikah akan digelar di Pendopo Ambarrukmo. (Dinda Rachmawati)

Baca Juga:
Ada Pesta Rakyat, Konsep Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono Dibongkar Raffi Ahmad

Load More