Diwanna Ericha | MataMata.com
Kontroversi Jennifer Dunn. (Instagram/harrisfaisal_11)

Matamata.com - Artis Jennifer Dunn telah menyadari kesalahannya di masa lalu. Ia mengaku bahwa kisah hidupnya tak semua berisi cerita yang baik. 

Sambil mengenang masa lalunya, Jennifer Dunn menyebut bahwa keputusannya mencoba narkoba kala itu adalah hal terbodoh. Ia menyebut bahwa narkoba menyebabkan pengaruh buruk dalam hidupnya.

"Aku punya cerita buruk dalam hidupku, aku ga mau nyalahin sekitar. Memang itu keputusan jelek yang aku udah lakuin kebaikan, kebodohan, aduh udah semuanya yang buruk-buruk deh, yang namanya pengaruh seperti itu kan gak bener lah hidupnya," tutur Jennifer Dunn, dikutip Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
Foto Lawas Sunan Kalijaga Sosor Bibir Jennifer Dunn Viral Lagi: Ini Pengacara Inisial S?

Host dalam podcast tersebut bertanya apakah saat ini dirinya sudah bahagia. Jennifer Dunn menyebut bahwa ia telah bahagia.

"Apakah kamu bahagia sekarang?" tanya sang host.

"Happy," jawab Jennifer Dunn.

Baca Juga:
8 Kontroversi Jennifer Dunn, Terbaru Jadi Sorotan gara-gara Diduga Lepas Hijab

"Jangan deket-deket deh yang namanya drugs it's killing you, itu bikin kamu hancur, bikin kamu kayak rusak banget masa depannya. Aku pernah diposisi itu ga enak banget, endingnya kamu bakal jadi kayak aib seumur hidup sih," sambungnya.

Namun ungkapan Jennifer Dunn itu malah dibanjiri komentar cibiran dari netizen. Banyak dari mereka menyeret masa lalu Jedun yang disebut-sebut menjadi pelakor.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Diduga Lepas Hijab, Unggahan Faisal Haris Tuai Pro Kontra

"Dia gak sadar ya kebahagian yang dia dapatkan sekarang udah nyakitin banyak orang, anak yang kehilangan bapaknya dan istri kehilangan suaminya karena udah diambil sama dia," tutur netizen.

"Jangan deketin drugs tapi gebet suami orang," sambung netizen lain.

Kontroversi Jennifer Dunn. (Instagram/harrisfaisal_11)

"Nyesel nya pas udah kaya raya kawin sama suami orang lain," ujar lainnya.

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Seperti diketahui, Jennifer Dunn pernah terjerat kasus hukum hingga membuatnya berakhir di penjara. Tak cuma itu, dia juga sempat disorot lantaran dinilai merusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan menjadi selingkuhan Faisal Harris.

Semenjak resmi cerai dari Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris akhirnya menikahi Jennifer Dunn.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More