Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Setiap outfit yang dikenakan oleh Nagita Slavina kerap mencuri perhatian publik. Bahkan banyak yang menjadikan fashion Nagita Slavina sebagai inspirasi.

Tak hanya baju ataupun celana, berbagai aksesoris miliknya pun berulang kali disorot. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad ini dikenal dengan koleksi bandonya yang aduhai.

Untuk yang terbaru ini, ia memamerkan sebuah koleksi bando terbaru miliknya. Seperti yang dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
'Tanpa Harus Mikir', Akhirnya Ada Barang Nagita Slavina yang Bisa Langsung Dibeli

Seperti biasa, ibu dari dua anak ini mengenakan outfit yang match dari atas sampai bawah. Ia mengenakan atasan berwarna broken white, begitu pula dengan bawahannya.

Namun bagian dari outfit Nagita yang paling menarik ada di rambut hitamnya. Sekali lagi, ia mengenakan sebuah bando yang terlihat mewah.

Baca Juga:
'Akrab Sama Calon Mertua', Gempi Dijodohkan dengan Rafathar Usai Nemplok di Pelukan Nagita Slavina

Menariknya, setelah ditelusuri lebih lanjut, Nagita Slavina mengenakan bando yang ia rancang sendiri bersama timnya.

Koleksi bando ini merupakan kolaborasi antara Aidan Andelc dan Nagita Slavina. Koleksinya pun dikenal dengan nama Adena White Headband.

Baca Juga:
Nagita Slavina Habiskan 250 Juta Untuk Belanja Online di Marketplace: Bisa Dapat Rumah Subsidi!

Bandonya dirancang dengaan warna putih sebagai alas. Kemudian dihias dengan berbagai permata emas yang memenuhi bagian atas.

Untuk harga bando Nagita ini pun tak murah. Jika tertarik untuk membeli, netizen harus mengeluarkan dana sekitar Rp2,1 juta.

Netizen juga ramai memberikan komentar atas koleksi bando terbaru milik Nagita Slavina ini. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai bando anti pusing.

"Banyak duit mah bebas," kata seseorang.

"Ginjalku meronta-ronta," timpal yang lain, saat mengetahui harga bando Nagita Slavina.

"Bando anti pusing-pusing club," komentar lainnya.

Load More