Nur Khotimah | MataMata.com
Kiky Saputri. (instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Baru-baru ini Kiky Saputri dihujat fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) gara-gara roasting-annya di salah satu acara televisi. Kendati begitu, Kiky Saputri mengaku tak kapok ataupun trauma untuk me-roasting orang.

Bagi Kiky Saputri, dihujat fans Leslar bukanlah hal yang menakutkan. Ia bahkan berkelakar lebih trauma gagal menikah ketimbang jadi bulan-bulanan fans fanatik pasangan tersebut.

"Lebih trauma gagal nikah sih," kata Kiky Saputri sambil tertawa, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:
'Auranya Sangat Meresahkan Ya', Kiky Saputri Bikin Heboh Cosplay Jadi Gadis Berkebaya Merah

Kiky Saputri tak punya alasan berhenti me-roasting orang. Sebab mereka yang tersinggung justru bukan orang yang dijadikan sasaran roasting.

"Ya balik lagi itu tadi ya, ketersinggungan. Orangnya enggak tersinggung, fansnya tersinggung," ujar Kiky Saputri.

"Enggak bikin trauma sih, selama aku dengan target roasting-nya baik-baik saja. Mau itu menteri, pejabat, orang kan bilang kalau gue tega banget, mulut gue tajam banget, ya kalau aku sama bapak ini baik-baik saja, bisa ngumpul bareng, makan bareng, ya enggak bikin trauma," kata bintang film Imperfect ini melanjutkan.

Baca Juga:
Tren Ngehujat Dapat Uang dari Kiky Saputri Bikin Deddy Corbuzier Kesal: Ada Orang Kayak Gini!

Kiky Saputri juga tidak mau ambil pusing dengan ketersinggungan orang lain karena perbedaan selera komedi. Sebab apa pun yang ia tampilkan di panggung murni untuk menghibur.

Lesti Kejora dan Kiky Saputri (Instagram/@lestykejora/@kikysaputrii)

"Balik lagi, itu kan namanya hiburan," ucap Kiky Saputri.

Sebagaimana diketahui, aksi Kiky Saputri mengangkat isu pencabutan laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora sebagai materi roasting menuai protes keras warganet.

Baca Juga:
Kiky Saputri dan Roastingan Pedasnya untuk Selebriti, Lesti Kejora Dilibas

Mereka menganggap Kiky Saputri tidak punya empati karena menjadikan KDRT sebagai bahan lelucon. Ia sampai didoakan mendapat karma atas candaan tersebut. (Adiyoga Priyambodo)

Load More