Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Belakangan Steno Ricardo diterpa kabar kurang menyenangkan. Mantan suami Mawar AFI itu dikabarkan jatuh miskin setelah menikah lagi. Lantas, bagaimana tanggapan Mawar AFI?

Ditanya soal kabar mantan suaminya jatuh miskin, Mawar AFI tak mau memberikan jawaban panjang sebab sudah lama tak mengikuti berita seputar Steno.

Potret terkini Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

"Saya jujur masalah itu tahu dari temen wartawan. Aku nggak ngikutin kabar dia," tutur Mawar AFI di akun YouTube Mata AO yang diunggah baru-baru ini.

Baca Juga:
Mawar AFI Diam-Diam Sudah Dilamar Pacar, Tegaskan Tak Rebut Suami Orang

Namun begitu, Mawar menyebut Steno Ricardo memang sempat tidak memberikan nafkah buat anak-anak mereka.

Kala itu, sang mantan suami beralasan sedang kesulitan finansial sehingga tidak bisa mengirimkan uang untuk anak-anaknya selama dua bulan.

Potret Susi Mantan Babysitter Mawar AFI (Instagram/@susisltfh__)

"Dua bulan, alasannya keuangannya sedang tidak baik. Tapi aku nggak nanya, yasudah," tutur Mawar AFI.

Baca Juga:
8 Potret Seksi Mawar AFI Pakai Baju Renang, The Real Hot Mommy

Terlepas dari itu, Mawar AFI tetap berharap keadaan ekonomi Steno Ricardo baik-baik saja. Sehingga bapak anak-anaknya itu bisa tetap bertanggungjawab.

"Kalau boleh jujur, saya pengen kondisi ekonomi beliau baik-baik saja. Kenapa? Jadi tidak ada alasan beliau tidak memberikan nafkah," ucap Mawar AFI.

Baca Juga:
Jatuh Miskin Nikahi Susi, Steno Ricardo Minta Mawar AFI Jual Mobil: Bininya Suruh Jadi ART Lagi

Seperti diketahui, Mawar AFI dan Steno Ricardo resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Selama menikah, mereka dikaruniai tiga anak.

Kini, Steno Ricardo sendiri sudah menikah lagi dengan mantan pengasuh anaknya, Susi Latifah. Pernikahan ini sukses bikin heboh karena Steno Ricardo dan Susi Latifah sempat dituding berselingkuh dari Mawar AFI.

Load More