Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Bunga Zainal dan suaminya (Instagram @bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal tak tinggal diam ketika suaminya, Sukhdev Singh, dihina tua oleh salah satu netizen. Dengan berani, Bunga Zainal balik membalas netizen tersebut dengan kalimat yang tak kalah nyelekit.

Hinaan netizen itu muncul usai Bunga Zainal membagikan foto bersama sang suami. Di kolom komentar, ada netizen dengan akun @dedeanyun96 yang sembarangan menghina suami Bunga Zainal tua.

"Tua dong. Umur manusia saja paling oke 65 tahun," kata salah satu netizen.

Baca Juga:
Bunga Zainal Jawab Tudingan Jadi Istri Matre, Bocorkan Chat dari Suami

"Kebetulan gue sudah jarang banget kebaca komen tiba-tiba gue baca komen si mbak ini yang julid banget," tulis Bunga Zainal pada Jumat (25/11/2022).

Dia menyebut usia seseorang tidak seharusnya dijadikan patokan kematian.

Baca Juga:
Dinilai Bercanda saat Kasih Ucapan Lebaran, Bunga Zainal Diserang Netizen TikTok

Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]

"Mohon maaf ini jangan samain umur mbaknya sama umur orang lain. Banyak yang masih muda sudah mati. Entah serangan jantung, gagal ginjal, ketabrak truk, rabies atau lain-lain matinya," ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal tidak memungkiri kalau cukup kesal dengan komentar nyinyir netizen tersebut.

"Tapi yang gue jengkel dari sebanyaknya komen, komen mbak ini yang seolah-olah bisa mengukur orang lain. Situ Tuhan?" ucap Bunga Zainal.

Baca Juga:
Bunga Zainal Renang sambil Nikmati Floating Breakfast, Malah Diprotes Netizen: Kaga Puasa Neng?

Saking emosinya, dia bahkan tidak segan menyumpahi balik netizen yang sudah menyenggol umur suaminya.

"Semoga manusia kayak kamu cepet innalillahi yah. Aku sih doa yang terbaik buat dunia supaya kalau salah satu manusia cepet innalillahi, berkurang juga orang-orang julidnya ya minimal lebih bersih. Baik-baik dijaga mulutnya yah mbak. Sudah lama nih gue nggak nyentil netizen," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terpaut usia 18 tahun. Kini Bunga Zainal berusia 38 tahun yang berarti Sukhdev Singh berumur 53 tahun.

Load More