Diwanna Ericha | MataMata.com
Denise Chariesta dan Uya Kuya (YouTube.com)

Matamata.com - Selebgram Denise Chariesta belakangan ini semakin tak kenal takut saat koar-koar tentang sosok RD dan orang-orang yang berkaitan dengan pria tersebut. Seperti Uya Kuya, Denny Sumargo, Dokter Richard Lee, dan Ayu Dewi.

Terbaru, Denise Chariesta melontarkan sindiran kepada Uya Kuya di akun Instagram pribadinya. Denise Chariesta mengaku bahwa ia tak ribut dengan Uya Kuya melainkan hanya kesal saja.

"Sebenernya nggak ribut, gue kesel aja sama dia. Dia kan pas waktu di Amerika itu, yang waktu dia nolongin, yang waktu dia bilang katanya gue mau mati itu," tutur Denise Chariesta, dikutip Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:
Bela Istri Sah, Nikita Mirzani Sudah Tau Denise Chariesta Hamil Anak RD?

Denise Chariesta menyebut awalnya Uya Kuya sangat tak menyukai laki-laki yang menghamilinya bahkan meminta Denise untuk menghubungi laki-laki yang menghamilinya yakni sosok RD. 

Denise Chariesta [Instagram/denisechariesta91]

"Dia kan tau gue kenapa, dia benci banget sama tuh cowo katanya. 'Iya lah tuh cowo nggak tanggung jawab bla bla bla, harusnya tanggung jawab bla bla bla, lu sampe kayak gini,'," sambungnya.

Namun disaat Denise Chariesta sudah blak-blakan membongkar kedok dari sosok RD. Menurut Denise Chariesta Uya Kuya malah membela sosok pria tersebut.

Baca Juga:
Ngaku Hamil Anak RD, Denise Chariesta Ogah Sewa Buzzer: Kejujuran Masa Kalah?

"Eh giliran dia tau bapaknya siapa, dibelain," tambahnya.

Bahkan penjual bunga itu menyebut jika hal tersebut tak seharusnya terjadi. Menurut Denise hal itu mampu disebut 'tebang pilih' dan selebgram tersebut kesal akan hal itu.

Nikita Mirzani diduga tahu dari lama Denise Chariesta hamil (Instagram/@lambe_danu_official99)

"Sejak ke rumahnya, sejak si bulan telepon dibelain. Itu kan namanya tebang pilih. Jadi orang nggak boleh tebang pilih dong," katanya.

Baca Juga:
Heboh Nikita Mirzani Sudah Lama Tahu Denise Chariesta Hamil: Nyai Emang Suhu!

Menurutnya, Uya Kuya kepedean saat mengatakan ia tak mau ikut berkonten dengan Denise. Selebgram yang dikenal berkat konten pamer kekayaan ini menuturkan jika Uya Kuya selalu mengungkit kebaikan yang diberikan dan dirinya tak suka dan berhak membalas hal tersebut.

"Lagian dia pede banget sih ngomong berkali-kali, gue mau ke podcastnya dia. Gue kan bilang mau ke podcastnya dua orang doang, Deddy sama Densu. Jangan kepedean deh lu," tuturnya.

"Ya memang elu pernah baik ke gue, gue kan juga ada baiknya sama lu. Lu ungkit-ungkit, gue ungkit-ungkit juga sekalian. Udah deh tanggung deh," pungkas Denise.

Baca Juga:
Tuding RD dan Istri Tak Peduli Anak, Denise Chariesta Ngegas: Harusnya Mereka Telepon Gue

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More