Diwanna Ericha
Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Matamata.com - Selebgram Wendy Walters menuturkan bahwa sidang mediasi perceraiannya dengan Reza Arap pada hari ini, Jumat (25/11/2022) dinyatakan gagal. Menurut Wendy, ia dan Reza Arap sepakat untuk berpisah.

"Mediasinya gagal, ya memang udah nggak bisa," ujar Wendy Walters, dikutip dari YouTube Was Was.

Melalui mediasi itu, Wendy Walters juga mengakui jika dirinya tak saling menyapa dengan Reza Arap. Karena itu pula mediator melihat jika suasana yang diciptakan oleh Wendy dan Reza Arap saat mediasi sudah tak baik-baik saja, hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Wendy Walters, Jesconiah Siahaan.

"Ya, itu sudah membuktikan bahwa sepakat untuk tidak sama-sama lagi, untuk tidak melanjutkan rumah tangga. Itu tadi yang dilihat bapak mediator juga, 'wah ini udah saling panas' saya juga nggak bisa berkata-kata," tutur Jesconiah.

Baca Juga:
- Keduanya Sudah Tak Bisa Bersatu, Mediasi Wendy Walters dan Reza Arap Dinyatakan Gagal
- Dianggap Tak Hormati Hukum, Reza Arap Akhirnya Hadir di Sidang Mediasi dengan Wendy Walters
- Banjir Cibiran Usai Diterpa Isu Selingkuh, Reza Arap: Gak Peduli Gue sama Haters!
- Enjoy Pesta dan Alkohol, Reza Arap Nikmati Hidup usai Pisah dari Wendy Walters
- Digugat Cerai Istri, Reza Arap Tetap Happy: Sekarang Tingkat Kebahagiaan Gue 10!
- 'Ngakunya Laki?', Reza Arap Dicap Kelayapan Pamer Foto di Bali dan Mangkir Sidang Cerai

Wendy Walters menyebut sudah memaafkan Reza Arap tetapi tak mampu melupakan apa yang telah Reza Arap lakukan terhadapnya.

"Maaf ya maafin, cuman kalau untuk melupakan tidak bisa, melupakan masalahnya ya. Untuk maafin, ya manusia harus saling memaafkan cuman kalau misal buat ngelanjutin lagi udah nggak bisa," terang Wendy Walters.

Lebih lanjut, Jesconiah Siahaan mengungkapkan bahwa proses mediasi berjalan cukup cepat karena kedua belah pihak telah sepak untuk berpisah.

"Mediator menyebutkan apakah bisa damai, namun penggugat dan tergugat menyatakan sepakat berpisah. Mediator menyatakan mediasi gagal," kata Jesconiah lagi.

Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap (instagram/@ybrap)

Wendy Walters juga dengan tegas menyebut bahwa Reza Arap tak ada usaha untuk memberikan upaya damai atau mempertahankan rumah tangganya.

"Gak ada sama sekali gak ada," pungkasnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More