Pinkan Mambo ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta pada Senin (21/11/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pinkan Mambo menyebut pernah diminta Maia Estianty, untuk menggugurkan kandungan. Tidak hanya itu, Maia Estianty juga dinilai telah berbohong kepada publik dengan menyebut Pinkan kurang disiplin.

Menurut Pinkan Mambo, itu adalah salah satu dari banyaknya kejahatan Maia Estianty kepada dirinya dahulu.

 

Baca Juga:
'Pantes Suaminya Diambil Mulan Jameela', Pinkan Mambo Bongkar Maia Estianty Suka Dugem

"Dia bilangnya (Pinkan Mambo) nggak disiplin, Maia yang nggak disiplin. Maia nggak disiplin dong, masa aku hamil disuruh gugurin," kata Pinkan Mambo, mengutip Star Update, Jumat (25/11/2022).

Tidak hanya itu, Maia Estianty juga menyuruh Pinkan Mambo mencari suami saat pelantun 'Kekasih Yang Tak Dianggap' itu hamil.

"Aku hamil disuruh cari suami siapa aja," katanya. 

Baca Juga:
Gawat! Cuma Ditatap Boy William, Pinkan Mambo Malah Bergairah Sampai Nggak Bisa Ngomong

Pinkan Mambo sempat mengatakan bahwa Maia Estianty bersikap jahat kepada dirinya saat mereka berpartner dalam duet grub 'Ratu'.[YouTube]

Itu sebabnya menurut Pinkan, Maia Estianty mendapat karma, yakni Ahmad Dhani direbut oleh Mulan Jameela.

"Akhirnya suami diambil sama Mulan Jameela, kan. Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja. Itu salah satu keburukannya," ujar Pinkan Mambo.

Hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty pernah membaik, namun kembali retak setelah ibu dari enam anak itu datang ke podcast Maia Al El Dul TV.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Rumah Pinkan Mambo, Kini Mulai Kembali Hidup Mewah

Di podcast tersebut, Pinkan Mambo menilai Maia Estianty telah berbohong kepada publik saat membeberkan kebiasaan buruknya.

Load More