Yohanes Endra | MataMata.com
Body goals Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari sempat diisukan tengah hamil karena perutnya terlihat buncit. Dalam beberapa kesempatan, BCL mengaku sedih karena merasa jadi sasaran body shaming.

Bisa jadi karena takut dirumorkan hamil lagi, BCL mati-matian berolahraga. Bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram.

"Kesehatan bukanlah berat yang kamu turunkan. Tapi hidup yang kamu dapatkan," tulis pelantun Love Story itu di unggahannya, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga:
BCL Pamer Body Goals saat Pilates usai Digosipkan Hamil Gara-gara Perut Buncit

Melihat BCL mati-matian berolahraga, banyak warganet yang memberi pujian. Mereka menyebut ini adalah cara istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut menampar haters.

"Balas dendam terbaik adalah memperlihatkan siapa kita hari ini," komentar akun @gitaindr****.

Baca Juga:
Dikira BCL, Lucinta Luna Tampil Polosan saat Perawatan Kecantikan

Potret terkini BCL saat manggung. (Instagram/@bclsinclair)

"Tak perlu banyak cakap untuk ungkapkan tidak hamil, karena dengan olahraga begitu harusnya netizen julita sudah paham," tambah akun @kaaz*****.

"Heran sama netizen, perut buncit dikira hamil, emang perut buncit cuma ibu hamil yah? Orang habis makan seblak sekarung bisa buncit juga tuh," sahut akun @blues******.

Isu BCL hamil berawal dari video viral yang memperlihatkan perut buncitnya saat gladi resik. Rumor menyebar luas, memicu berbagai spekulasi dan komentar negatif. Nama Ariel NOAH bahkan terseret dalam isu BCL hamil.

Baca Juga:
BCL Pakai Sport Bra, Bentuk Perutnya yang Asli Terkuak: Klarifikasi yang Cerdas!

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
'Kasih Paham Kak Unge', BCL Beri Klarifikasi Menohok Usai Dituding Hamil!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More