Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Sejak mengalami musibah penipuan dalam jumlah yang besar, nama Jessica Iskandar memang ramai diperbincangkan. Bahkan viral video dirinya melakukan open donasi.

Banyak yang berpikir bahwa ia membuka donasi secara online demi bisa membayar cicilan rumah yang sedang nunggak. Jessica pun pernah menceritaakn mengenai cicilan tersebut. 

Video dirinya yang viral ini pun akhirnya dikomentari oleh istri dari Vincent Verhaag ini. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (27/11/2022).

Baca Juga:
Jessica Iskandar Curhat soal Pertemanan, 'Kalau Sudah Ngomong Gitu Biasanya Kecewa Sama Teman'

Ia pun memberikan klarifikasi terkait dirinya yang diduga mengalami kesulitan finansial sampai meminta bantuan kepada banyak orang.

Ternyata apa yang ia lakukan tersebut tak murni sesuai dengan kondisi yang sebenrnya. Secara terang-terangan, ia mengaku hal tersebut hanyalah gimmick.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Diduga Sentil Sahabat Sosialita: Anak Adalah Teman Terbaik

"Ini aku mau ngelurusin dulu. Sebenarnya yang kemarin tuh, minta bantuan ke temen-temen itu di acara TV aja," jawab ibu dari dua anak ini.

Apalagi sebelumnya, dr. Richard Lee seolah memberikan saran agar Jedar kembali ke dunia hiburan dan menambah penghasilan dari sana.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Tertawakan Uang Rp 1,5 Juta Bantuan Andre Taulany: Gak Tahu Diri

Jessica menambahkan bahwa ia pun masih memiliki suami yang bisa membantunya ketika sedang kesulitan. Ia juga tidak meminta bantuan teman untuk membayar KPR.

"Lagian, aku ada suami. Maksudnya, masa iya mau minta bantuan temen-temen buat bayar KPR? Aneh banget," jelas Jessica Iskandar.

Sementara itu, jika memang memerlukan bantuan dari teman-temannya, ia memiliki cara tersendiri. Bukan mengungkapkan secara jelas di layar televisi.

Ia akan memulai dari teman yang memang paling dekat dengan dirinya. Sementara terkait open donasi, ia mengatakan hal tersebut tidak masuk akal.

Load More