Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Ria Ricis dan Baby Moana. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis tampaknya memberikan respon atas kritikan yang disampaikan oleh seleb TikTok Ragil Mahardika beberapa waktu lalu. 

Lantaran Ragil Mahardika seolah memberikan sindiran atas sikap Ria Ricis ketika memomong buah hatinya, Baby Moana.

Baru-baru ini, Baby Moana memang terlihat sedang menikmati waktu bersama orang tuanya di mobil. Namun tidak ada car seat khusus untuk Baby Moana.

Baca Juga:
'Uangnya Kan Banyak Masa Gak Bisa Beli Car Seat', Ragil Mahardika Blak-blakan Kritik Ria Ricis

Sontak, Ragil pun menyebutkan bahwa seharusnya Ria Ricis seharusnya menyediakan car seat untuk putrinya. Bahkan Ragil menyingung tentang kondisi finansial Ria Ricis yang kaya raya.

Tak hanya membuat konten khusus di YouTube miliknya, Ria Ricis bahkan membalas telak dengan memberikan hadiah kepada Baby Moana.

Baca Juga:
'Sadar Diri', Ucapan Teuku Ryan ke Ria Ricis Saat Anniversay Pernikahan Mengejutkan: Tanpa Kamu, Aku Orang Biasa

Tak tanggung-tanggung, Ria Ricis memberikan hadiah berupa mobil mewah kepada putrinya. Padahal Baby Moana masih belum genap usia satu tahun.

Hadiah menarik ini juga dipamerkan oleh Ria Ricis di akun Instagram miliknya. Momen ini diunggah pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga:
Ria Ricis Sebut Pernikahan Tak Seindah yang Dibayangkan, Ekspresi Tahan Tangis Disorot

"Mobil baru Moana. Semoga betah ya sayang," tulis Baby Moana di Instagram.

Berhasil mengejutkan publik, unggahannya ini pun mencuri atensi sampai 320 likes dari netizen. Pada unggahannya, tampak mobil berwarna putih di belakang Ria dan Baby Moana.

Mengenakan outfit hitam perpaduan merah, Ria Ricis menunjukkan senyuman ke arah kamera. Sementara Baby Moana tampak menggemaskan dalam gendongan ibunya.

Momen Ria Ricis pamer mobil baru untuk Baby Moana ini pun dibanjiri banyak komentar. Ada yang memberikan selamat dan ada yang menyinggung soal car seat.

"Masya Allah, mari kita liat moana naik mobil baru," tulis netizen.

"Gasabar liat nama platnya," tambah yang lain.

"Auto diam yang bilang suruh pake car seat, langsung car-nya khusus," timpal lainnya.

Load More