Nur Khotimah | MataMata.com
Pengacara Indra Tarigan dan Tessa Mariska berbicara soal penahanan Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Prayoga)

Matamata.com - Indra Tarigan sesumbar ingin melawan Ajie Pujiyanto yang diduga sahabat Nikita Mirzani. Tak main-main, Indra Tarigan mau menginjak leher Ajie Pujiyanto ketika bertemu langsung.

"Besok muncungnya harus dibuktiin ya," komentar Ajie Pujiyanto. "Pasti sekalian lo gue injek," balas Indra Tarigan.

Indra Tarigan sesumbar mau injak leher sahabat Nikita Mirzani. (Instagram/@sailormoon.gasspol)

Untuk diketahui, Indra Tarigan kembali menghadiri persidangan Nikita Mirzani pada Senin (28/11/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten. Namun di luar ruang sidang, Indra Tarigan justru bermasalah dengan sosok bernama Ajie Pujiyanto.

Baca Juga:
'Rumahnya Masih Kredit', Indra Tarigan Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Mulai Bangkrut

Tadi siang Indra Tarigan didatangi Ajie Pujiyanto setelah mereka berdebat di media sosial. Dalam komentarnya di Instagram, Indra Tarigan rupanya ingin menginjak Ajie Pujiyanto.

Namun saat Ajie Pujiyanto menghampirinya, Indra Tarigan tampak ciut bahkan suaranya hampir tak terdengar. Sementara itu, Ajie Pujiyanto begitu marah sehingga melotot dan membentark Indra Tarigan yang awalnya enggan mengaku.

Baca Juga:
Singgung Nikita Mirzani Jatuh Miskin, Indra Tarigan: Garam Aja Ngutang Rp 2 Juta

"Abang ngaku aja. Saya cuma pengin Abang ngaku, kita jadi saudara. Abang ngaku nggak? Abang nerima salah, kalau orang salah bagaimana?" tanya Ajie Pujiyanto. "Oke siap (salah). Minta maaf," jawab Indra Tarigan dengan suara lirih.

Ajie Pujiyanto dan Indra Tarigan kemudian saling bersalaman serta berpelukan. Diketahui dari Instagram Story Fitri Salhuteru, Ajie Pujiyanto adalah sahabatnya. Fitri pun ada di lokasi saat Ajie melabrak Indra Tarigan.

"Ini hari terbedebah di hidup aku, tadi aku baru menyaksikan kekerenan bestie aku kalo melotot," kata Fitri Salhuteru menggoda Ajie Pujiyanto setelah pulang dari Pengadilan Negeri Serang.

Baca Juga:
Ribut di Kantor Polisi, Indra Tarigan dan Satria Mulia Dicurigai: Lagi Pada Ngelawak?

Untuk diketahui, Indra Tarigan sempat dipolisikan Nikita Mirzani karena menghina anaknya di media sosial. Ia agaknya dendam kesumat hingga terus menyerang Nikita Mirzani dan sahabat-sahabatnya termasuk Fitri Salhuteru hingga sekarang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More