Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Muzdalifah dan suami, Fadel Islami. (Instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Muzdalifah mengungkap kondisi rumah tangganya dengan Fadel Islami. Belakangan pernikahan Muzdalifah memang tengah dikabarkan retak karena Fadel menghapus foto dan tak saling follow dengan sang istri.

Mengenai kondisi pernikahan, Muzdalifah tidak memberikan penjelasan pasti. Namun ia menjelaskan bahwa dirinya sudah beberapa hari tidak berkomunikasi dengan Fadel Islami.

"Kan aku nggak saling tegur, maksudnya nggak saling sapa. Jadi, aku nggak tahu dia gimana (lihat postinganku)," kata Muzdalifah dilansir dari Trans TV Official, Senin (28/11/2022).

Baca Juga:
Terciduk Hempas Foto Istri, Fadel Islami dan Muzdalifah Jawab Isu Cerai

Muzdalifah mengatakan, ia dan sang suami sudah tidak saling tegur sapa selama lima hari. Namun, ia dan Fadel diketahui masih satu rumah dan masih tidur bersama.

Sayangnya, Muzdalifah tidak cerita masalah rumah tangganya dengan Fadel Islami yang membuatnya tak saling tegur sapa. Ibu lima anak ini menganggap sekarang adalah waktu bagi keduanya untuk saling introspeksi diri.

Muzdalifah dan Fadel Islami (instagram/@muzdalifah999)

Muzdalifah juga tidak ingin memperbesar masalah mereka yang saling unfollow. Ia yakin bahwa hubungan rumah tangga mereka akan membaik.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Muzdalifah, Gak Cuma Jual Beli Besi Bekas

"Aku pikir kita saling introspeksi aja. Kalau mungkin jalan terbaiknya memang seperti ini ya sudah. Tapi, ya baik sendiri seiring waktu," ujarnya.

Bahkan, Muzdalifah juga tidak tahu alasan Fadel Islami menghapus foto mereka di Instagramnya. Sedangkan, mantan istri King Nassar ini hanya mengikuti apapun tindakan suaminya.

Baca Juga:
Disaksikan Muzdalifah, Momen Pertemuan Nassar dan Putranya Jadi Sorotan: Memangnya Tak Pernah Berjumpa?

"Aku belum tanya. Karena jarang komunikasi, (aku mikir) apa harus begini jadi aku hapus aja pelan-pelan," katanya.

Load More