Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis, Teuku Ryan, Baby Moana. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Baby Moana mendapat barang mewah dari kedua orang tuanya, yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tak main-main, pemberian barang mewah untuk Baby Moana itu sampai membuat banyak netizen iri.

Momen Ria Ricis dan suami mempersembahkan barang mewah untuk Baby Moana dibagikan lewat akun TikTok resmi, @riaricis. Rupanya Moana mendapat mobil baru dari kedua orang tuanya.

Menurut penuturan Ria Ricis, mobil baru putrinya memiliki ruang yang lebih luas daripada mobil mereka sebelumnya. Ia berharap Baby Moana bisa anteng jika naik mobil baru tersebut.

Baca Juga:
'Kayak Dia yang Lagi Resepsi', Penampilan Ria Ricis di Nikahan Glenca Chysara Jadi Omongan

"Oh my god, ini mobilnya Moana guys. Ih gede banget, keren banget. Semoga betah, enggak ngereog lagi. Kalau ngereog tinggal Ibu taruh di atas situ," kata Ria Ricis saat melihat mobil baru Baby Moana, melansir video TikTok yang diunggah pada Senin (28/11/2022).

Selama ini Baby Moana memang diketahui sering rewel ketika naik mobil. Hal tersebut diketahui dari unggahan Ria Ricis di berbagai media sosial miliknya, termasuk YouTube dan TikTok.

"Mobil baru Mba Moana," tulis Ria Ricis di kolom caption unggahan TikTok miliknya.

Baca Juga:
10 Potret Anniversary Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Meriah Bak Gelar Resepsi Ulang

Video Baby Moana dapat mobil baru dari ayah dan ibu sukses viral di TikTok hingga ditonton lebih dari satu juta kali. Ratusan komentar juga diberikan oleh netizen atas momen tersebut.

Tak sedikit netizen yang takjub melihat Baby Moana karena kecil-kecil sudah dibelikan mobil mewah. Ada juga netizen yang iri dengan kehidupan putri pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Baca Juga:
'Uangnya Kan Banyak Masa Gak Bisa Beli Car Seat', Ragil Mahardika Blak-blakan Kritik Ria Ricis

"Masya Allah mbak Moana. Syukur alhamdulillah udah rumah, udah mobil. Mudah-mudahan nyusul punya rumah, punya motor deh gak mobil juga," kata netizen. "Masya Allah Moana," imbuh lainnya.

"Beruntung banget jadi Moana ya gak usah takut jadi dewasa Mon," celetuk netizen. "Karena Moana punya ibu sultan," sahut yang lain. "Moana masih kecil udah punya mobil, apalah dayaku yang dah gede gini gak punya mobil. Jangan mobil, motor aja beluma da," pungkas yang lain.

Sementara itu, Teuku Ryan menyebutkan mobil mewah itu diberikan untuk Baby Moana sebagai kendaraan sekolah putrinya. Ricis pun bersyukur bisa memberikan mobil tersebut untuk putrinya.

"Mobil pertama kamu sekolah ya," kata Teuku Ryan kepada Baby Moana.

"Mobil sekolah ya, Alhamdulillah," timpal Ria Ricis.

Load More