Denise Chariesta (instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta tak henti berkoar-koar membongkar masa lalunya serta aib RD, lelaki yang pernah menjadikan dirinya sebagai simpanan. Terbaru, wanita 31 tahun tersebut mengungkapkan RD pernah datang ke rumahnya dalam kondisi teler.

Selain karena minuman beralkohol, pada saat itu RD juga dalam pengaruh narkotika.

"Terus pernah tuh dia datang ke rumah gue dengan keadaan muka penyok dan teler. Wah, makin gila sih, bisa-bisanya dia ke rumah dalam keadaan begitu," kata Denise Chariesta dalam tayangan YouTube-nya pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga:
Pulang Clubbing Digerebek, Detik-Detik Denise Chariesta Ditangkap Polisi gegara Narkoba

Saat itu, Denise Chariesta sempat mengancam RD untuk putus jika tidak berhenti menggunakan narkoba. Namun sayang, ancaman tersebut tidak diindahkan oleh RD dan dia tetap menggunakan narkoba.

"Kalau dia masih make gue enggak mau lagi sama dia. Tapi kayaknya ocehan gue enggak ngaruh. Dia masih tetap make aja tuh sama teman-temannya dan mulai lama-lama berani ngajak gue," imbuhnya.

Denise Chariesta menolak karena dulunya pengusaha bunga ini adalah mantan pengguna narkoba dan pernah direhabilitasi selama satu tahun. Denise tk ingin kembali merasakan pengalaman buruk tersebut.

Baca Juga:
Penampakan Daki di Leher Denise Chariesta Jadi Gunjungan: Baju Terbuka Kok Malah Bikin Jijik

Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Menurut Denise Chariesta, RD sudah terlalu sering menggunakan narkoba dan tidak ketahuan karena selalu menggunakannya di rumah teman.

Tidak hanya itu, Denise Chariesta juga pernah dipaksa menggunakan narkoba oleh RD ketika sedang hamil.

Denise Chariesta tak secara gamblang menyebut RD siapa. Namun warganet yakin kalau RD yang dimaksud adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Hingga kini, baik Regi Datau maupun Ayu Dewi belum berkomentar soal ocehan Denise.

Baca Juga:
Lagi Hamil, Denise Chariesta Ngaku Dipaksa RD Pakai Narko: BNN Tes Rambut Kita!

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Berani Sebut Nama Ayu Dewi dan Regi Datau, Denise Chariesta Ngaku Kena Teror

Load More