Nur Khotimah | MataMata.com
Pinkan Mambo dan Michelle Ashley. (YouTube/KH Infotainment)

Matamata.com - Michelle Ashley disebut sebagai "wanita panggilan" oleh ibunya sendiri, Pinkan Mambo. Mendengar celetukan sang ibu, Michelle langsung memberikan reaksi keras.

Semua berawal dari obrolan Pinkan Mambo di kanal YouTube miliknya. Kala itu Pinkan sedang bersama Denise Chariesta yang belakangan juga menjadi perbincangan publik.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo. (YouTube/Pinkan Mambo Official)

"Kita ini semuanya wanita panggilan," kata Pinkan Mambo kepada Denise dan anaknya, dikutip pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:
Viral Maia Estianty Body Shaming Pinkan Mambo, Publik Pasang Badan: Dia Kesal Dipanggil Maia Ahmad

Sontak saja, pernyataan Pinkan itu membuat terkejut, lantaran seolah-olah anaknya tersebut wanita panggilan. Apalagi saat itu, Michelle ada di tengah-tengah podcast tersebut.

Saat itu, Pinkan juga tak ragu menunjuk Denise Chariesta dan anaknya sebagai wanita panggilan.

"Lo juga perempuan panggilan (Denise), lo juga perempuan panggilan (anaknya)," kata Pinkan Mambo lagi.

Baca Juga:
Heboh Aib Dibongkar Pinkan Mambo, Maia Estianty: Hidup Hanyalah Panggung Sandiwara

Mendengar celotehan nyeleneh sang ibu, Michelle pun membantah hal tersebut. "Enak saja," tepis Michele terhadap ucapan ibunya itu.

Meski demikian, akhirnya Pinkan menjelaskan mengapa dia menyebutnya sebagai wanita panggilan. Wanita panggilan yang dimaksud Pinkan yakni panggilan untuk diundang di sebuah acara.

Baca Juga:
'Aku Hamil Disuruh Gugurin', Pinkan Mambo Bongkar Bobroknya Maia Estianty

"Ya enggak maksudnya, kita dipanggil untuk 'bu, jam lima syuting Denise'. Orang gue yang manggilin panggilannya (anaknya) kan gue manajernya," kata Pinkan Mambo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pinkan Mambo juga menyuruh Michelle Ashley pulang ke Indonesia untuk jadi artis kembali viral. Sebelumnya, sang anak berdomisili di Amerika Serikat. Mantan personel Ratu itu blak-blakan memanfaatkan kondisinya yang tengah viral untuk membuat sang anak turut terkenal. (Maharani N.A.)

Load More