Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Useless Lies (Kolase Instagram/@wow_kimsohyun/@optimushwang)

Matamata.com - Aktris cantik Kim So Hyun belum lama ini dikonfirmasi membintangi drama baru Is It a Coincidence bareng Chae Jong Hyeop. Namun kekinian dia sudah siap membintangi drama baru lainnya lagi, makanya fakta Useless Lies di bawah ini wajib kamu kepoin!

Yup, Kim So Hyun dikonfirmasi kembali membintangi drama romantis misteri berjudul Useless Lies (judul literal). Di drama barunya ini, dia akan beradu akting dengan si ganteng Hwang Minhyun yang belum lama ini bikin kepincut pemirsa di Alchemy of Souls.

Fakta Useless Lies (Kolase Instagram/@wow_kimsohyun/@optimushwang)

Penasaran gimana cerita drama baru Kim So Hyun kali ini? Yuk kita intip beberapa fakta Useless Lies sekaligus karakter yang akan dimainkan oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin bareng sebelum nonton tahun depan yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Trolley, Drama Romantis Misteri Baru yang Dibintangi Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon

1. Cerita Useless Lies yang Bergenre Romantis Misteri

Fakta Useless Lies (Kolase Instagram/@wow_kimsohyun/@optimushwang)

Melansir dari Soompi, Kim So Hyun dikonfirmasi lebih dulu untuk membintangi Useless Lies sebagai Mok Sol Hee pada 11 November 2022 lalu. Lalu pada 28 November, PLEDIS Entertainment selaku agensi Hwang Minhyun mengkonfirmasi kalau penyanyi sekaligus aktor ganteng itu akan bergabung di Useless Lies sebagai Kim Do Ha.

Useless Lies adalah sebuah drama romantis misteri tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan orang lain. Dia nantinya akan terlibat dengan seorang tersangka pembunuhan yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Holy Idol, Drama Baru Kim Min Kyu bareng Go Bo Gyeol dan Lee Jang Woo

2. Karakter Kim So Hyun

Fakta Useless Lies (Instagram/@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun sudah dikonfirmasi akan memainkan peran utama wanita sebagai Mok Sol Hee. Dia adalah wanita dengan kemampuan khusus untuk mendeteksi kebohongan orang lain. Karena kemampuannya ini, dia sulit mempercayai siapapun.

Mok Sol Hee menganggap kekuatan istimewanya ini sebagai kutukan. Namun, dia mencoba menggunakannya di jalan kebaikan dengan menjadi "pemburu pembohong" untuk mencari kebenaran. Ini akan menjadi drama baru Kim So Hyun setelah The Tale of Nokdu tahun 2019, Love Alarm Season 2 dan River Where The Moon Rises tahun 2021, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
4 Fakta Cheongdam International High School, Drama Thriller Baru Yeri Red Velvet dan Lee Eun Saem

3. Karakter Hwang Minhyun

Fakta Useless Lies (Instagram/@optimushwang)

Hwang Minhyun akan bergabung di Useless Lies sebagai pemeran utama pria misterius yang bernama Kim Do Ha. Dia merupakan seorang produser musik dan penulis lagu paling sukses di Korea.

Setelah dijebak sebagai tersangka pembunuhan, Kim Do Ha kini menjalani hidupnya dengan menutup diri dari dunia. Kim Do Ha mengaku tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.

Baca Juga:
14 Drama Korea Tayang Bulan Desember 2022, Keren Semua dari Alchemy of Souls 2 sampai Island

Namun setelah jatuh cinta dengan Mok Sol Hee yang punya kemampuan untuk melihat semuanya, dia bertekad untuk bangkit lagi. Ini akan menjadi drama baru Hwang Minhyun setelah Live On tahun 2020 dan Alchemy of Souls tahun 2022 ini.

4. Sama-Sama Punya Drama Baru yang Belum Tayang

Fakta Useless Lies (Kolase Instagram/@wow_kimsohyun/@optimushwang)

Baik Kim So Hyun maupun Hwang Minhyun sama-sama punya drama baru yang belum tayang. Kim So Hyun sudah dikonfirmasi membintangi drama baru berdasarkan webtoon populer yaitu Is It a Coincidence bareng Chae Jong Hyeop. Drama yang akan tayang tahun depan ini menceritakan kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka setelah bertemu dengan cinta pertama dari 10 tahun yang lalu.

Hwang Minhyun juga punya drama baru yang merupakan lanjutan dari Alchemy of Souls yang populer itu. Hwang Minhyun akan kembali sebagai Seo Yul di Alchemy of Souls Part 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow. Pemirsa bisa melihat kembali penampilan dan aktingnya yang keren sebagai pemuda yang tengah mengatasi krisis dan masih berpegang teguh pada cinta pertamanya pada 10 Desember 2022 mendatang di tvN atau Netflix.

Itu dia beberapa fakta Useless Lies, drama romantis misteri baru yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun. Bagi yang sudah penasaran dengan dramanya, harap bersabar! Pasalnya, Useless Lies saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023. Siapa yang excited melihat Hwang Minhyun dan Kim So Hyun bakal adu akting bareng?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More