Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta curhat singkat lewat unggahan akun Instagram pribadi. Curhatan tersebut lagi-lagi dihubungkan oleh netizen dengan RD, pengusaha yang diklaim Denise Chariesta pernah selingkuh dengannya.

Tak banyak yang ditulis Denise Chariesta dalam unggahan tersebut. Selebgram sekaligus pengusaha bunga itu hanya mengungkapkan kerinduan dengan menuliskan kata Bahasa Inggris.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Miss u," kata Denise Chariesta.

Baca Juga:
Berani Sebut Nama Ayu Dewi dan Regi Datau, Denise Chariesta Ngaku Kena Teror

Sayangnya, belum diketahui maksud unggahan Denise Chariesta itu dan tujukan kepada siapa. Warganet pun semakin menduga pengusaha toko bunga ini memang benar-benar merindukan RD.

"Intinya si Denise melakukan berbagai cara agar bisa ketemu sama RD lagi. Serindu itu dia sama laki orang sampai mancing-mancing biar diajak ketemuan," kata Dewi *****.

Denise Chariesta membongkar borok pria berinisial RD yang pernah menjadi selingkuhannya tak pernah berhenti. [YouTube]

Sementara itu, Denise Chariesta merasa lebih lega setelah membongkar semua cerita perselingkuhannya dengan RD selama 4 tahun. Cerita Denise dibuat dalam konten YouTube dan dibuat tujuh bagian.

Baca Juga:
Kini Senggol Deddy Corbuzier, Denise Chariesta Sesumbar Bakal Umbar Rahasia Baru

"Lega bener bebanku, tidak ada yang dipendam lagi. Sisa 3 episode," ujar Denise Chariesta dalam Instagram Story-nya, Selasa (29/11/2022).

Meskipun setiap kontennya mengenai RD menuai hujatan, Denise Chariesta tetap tidak mengurungkan niatnya dan tak peduli dengan komentar negatif warganet. Bahkan ada satu konten yang isinya membongkar chat RD, termasuk ketika mengajak Denise check in di hotel.

Banyak warganet berpendapat bahwa Denise Chariesta masih belum sepenuhnya move on dari RD sehingga masih membahasnya di berbagai media sosial. Namun, pengusaha toko bunga itu mengaku telah melupakan RD sehingga memutuskan untuk bersuara.

Baca Juga:
Denise Chariesta Koar-Koar Punya Bukti CCTV RD Datang ke Rumah, Kok Gak Dibongkar?

Load More