Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta dan Ayu Dewi (Instagram/@denisechariesta91/@mrsayudewi)

Matamata.com - Sosok RD yang berselingkuh dengan Denise Chariesta memang santer diduga adalah Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi.

Meskipun begitu, sejak mengungkap hubungan terlarangnya tersebut, Denise tidak secara terang-terangan menyebut RD sebagai Regi Datau.

Sementara publik yang menyoroti dirinya berulang kali menyebutkan nama Regi Datau. Bahkan Ayu Dewi pun menjadi terseret namanya.

Baca Juga:
Bikin Syok! Istri Sah Pernah Pamer Foto Denise Chariesta ke RD: Ini Enak Gak?

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Mengetahui hal tersebut, Denise pun akhirnya buka suara. Tanpa menunjukan rasa takut, ia pun menyebut nama dari dua publik figur tersebut.

Melansir dari akun Instagram @denisehchariesta91 baru-baru ini, Denise membalas tebakan dari netizen tentang sosok RD.

Ia mengaku tak pernah menyebut nama dari Regi Datau ataupun Ayu Dewi. Bahkan ia merasa kasihan dengan pasangan tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Beberkan Rute Aman Selingkuh di Hotel Bareng RD: Dia Briefing Gue

Menurut Denise, pasangan tersebut sampai harus rutin pamer kemesraan ke publik dan memilih untuk naik umrah.

"Emangnya gue pernah sebutin nama Ayu Dewi sama Regi Datau ya? Kok semua orang pada nuduh dia sih? Kasihan kali," kata Denise dalam sebuah video di Instagram miliknya.

Baca Juga:
Sering Bobo di Rumah Gue, Denise Chariesta Ngerasa Rugi dan Pengen Kirim Invoice ke Kantor RD

Denise bahkan berani memberikan undangan untuk pasangan tersebut. Lantaran ia ingin Ayu Dewi dan Regi Datau tidak tercoreng namanya.

"Udah deh Denise mau bersihin nama kalian. Denise mau undang kalian, mau undang kak Ayu sama pak Regi biar bisa bersihin nama kalian," ajak Denise.

Namun usai menyebut nama dari Regi Datau dan Ayu Dewi, Denise malah memiliki kekhawatiran. Ia mengaku mendapatkan teror berulang kali.

Ada beberapa orang yang mencoba masuk ke akun Instagram yang ia aktif pakai saat ini. Ia memberi tahu netizen, jika dirinya menghilang, hal itu karena akunnya di-hack.

"Gaes kalo ig gue ilang ato di hack. Gue pindah ke @denisechariesta59 ya..soalnya mendadak banyak yang login ke ig gue…," kata Denise Chariesta.

Load More