Ade Wismoyo | MataMata.com
Rohimah saat ngobrol bareng Ashanty (YouTube.com)

Matamata.com - Rohimah diketahui telah resmi bercerai dari komedian Kiwil pada tahun 2021 lalu. Meski demikian, nama sang mantan suami masih tetap ada di Instagram Rohimah.

Untuk menghindari kesalahpahaman, Rohimah akhirnya membeberkan cerita mengapa nama Kiwil masih ada di Instagram pribadinya. Hal itu dirasa perlu karena Kiwil sudah punya istri baru.

Dua istri Kiwil, Rochimah dan Eva Bellissima [Suara.com/Herwanto]

"Nama depan IG saya masih ada tercantum nama mantan suami di belakangnya, nggak ada maksud apa-apa..." tulis Rohimah melalui Instagram Story pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:
Rohimah Mantan Istri Kiwil Pendarahan usai Operasi Kaki: Semoga Hari Ini Berhenti

Rupanya Rohimah sudah berusaha menghapus nama sang mantan suami. Akan tetapi, usaha Rohimah itu terhambat lupa password email karena dulunya dibuatkan oleh Kiwil.

"Saya sudah berusaha untuk menghapusnya tapi entah kenapa nggak pernah juga mau terhapus... Gimana cara menghapusnya ya... Tolong yang tau caranya, kasih tau saya dong..." pinta ibu 4 anak tersebut.

Rochimah bersama dua anaknya, termasuk Rizky Arnanda Delta (kanan). [Instagram]

"Karena pada waktu itu yang buat email juga IG saya adalah mantan, jadi saya lupa kata sandinya/passwordnya..." ujarnya lagi.

Baca Juga:
Rohimah Pilu Jual Rumah Ditawar Harga Rendah saat Kepepet Butuh Duit: Bikin Nyesek Dada Gue

Di profil Instagram Rohimah, tepatnya nama di atas bio, tertulis Bundarohimah Emmadelta. Emma adalah Rohimah, sedangkan Delta merupakan nama asli Kiwil, Wildan Delta.

"Maaf jangan salah paham bagi yang memiliki nama tersebut," ujar Rohimah.

Seperti diketahui, hubungan Rohimah dan Kiwil memang kurang baik usai bercerai. Rohimah kerap menyentil Kiwil yang lupa memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

Baca Juga:
Pilih Jual Rumah Kenangan dengan Kiwil, Rohimah Akui Alami Kesulitan Biayai Anak

Setelah bercerai dari Rohimah, Kiwil sendiri sudah menikah dua kali. Rohimah juga sempat menikah dengan pria Turki, tetapi rumah tangganya kembali berakhir dengan perceraian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More