Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik bersama kakaknya, Mas Bin (kemeja biru) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Dewi Perssik akhirnya datang menemui seorang haters bernama Winarsih, yang telah ia laporkan dan kini menjadi tersangka di Polres Metro Jakarta Selatan. Tak sendiri, mantan istri Angga Wijaya itu datang bersama sang ibu, Sri Muna.

Tujuan Dewi Perssik menemui wanita tersebut untuk melakukan mediasi.

"Hari ini Mbak Depe rencananya mungkin mau mediasi," kata kuasa hukum Dewi Perssik, Wijayono Hadi Sukrisno di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga:
Ibu-Ibu Penghina Dewi Perssik Sudah Jadi Tersangka, Tapi Kok Gak Ditahan?

Penghina Dewi Perssik, Suwarni atau W di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Dewi Perssik datang untuk menunjukkan itikad baik atas undangan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan yang memintanya bermusyawarah dengan Winarsih. 

"Mbak Depe sebagai warga negara diminta datang untuk bermusyawarah. Ya itikad baik saja ini Mbak Depe datang," kata Wijayono menyambung.

Dewi Perssik turut menjelaskan alasan baru hadir memenuhi undangan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setelah Winarsih ditetapkan sebagai tersangka. Tidak ada unsur kesengajaan di balik itu.

Baca Juga:
Mediasi Mentok, Ibu-Ibu yang Hina Dewi Perssik Akhirnya Resmi Jadi Tersangka

"Hari ini saya baru punya kesempatan hadir," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengajak sang ibu, Sri Muna saat menemui seorang haters di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Belum diketahui apakah nanti akan terjadi kesepakatan damai antara Dewi Perssik dengan Winarsih. "Hasilnya tunggu nanti," ucap Wijayono Hadi Sukrisno.

Soal mengajak sang ibu untuk bertemu si haters, Dewi Perssik punya alasan sendiri. "Ini saya pertama kali ketemu (ibu-ibu haters)," tutur Sri Muna.

Baca Juga:
Terciduk Mojok Berduaan, Dewi Perssik dan Rian Ibram Gelagapan Benarkan Posisi: Coba Kagetin Cowoknya

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik terlibat perseteruan dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia dihujat habis gara-gara mengkritik keputusan pelantun "Sekali Seumur Hidup" berdamai dengan sang suami.

Sedang menurut versi Dewi Perssik, dia hanya membahas seputar masalah KDRT dan tidak menyinggung Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Sehingga ia melaporkan beberapa warganet yang melontarkan kata-kata tidak pantas termasuk Winarsih pada 31 Oktober 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Detik-Detik Rian Ibram Kasih Cincin Viral, Reaksi Dewi Perssik di Luar Dugaan

Load More