Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya seleb Tanah Air di premiere The Rings of Power (Instagram/@chicco.jerikho)

Matamata.com - Akun Instagram Chicco Jerikho mendadak diserbu warganet. Sebagian besar dari mereka menuliskan komentar pedas di sana dan mengaku kecewa terhadap aktor berusia 38 tahun tersebut.

Semua berawal dari postingan agensi artis milik Chicco Jerikho yaitu Kite Entertainment. Dalam unggahan terbaru agensi tersebut, pihaknya membela Arawinda Kirana yang dituduh terjebak kasus perselingkuhan.

Baca Juga:
Amanda Zahra Ungkap Fakta Baru usai Arawinda Kirana Klarifikasi Isu Pelakor

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya," tulis keterang pers Kite Entertainment di Instagram, Selasa (29/11/2022).

Sementara di media sosial, banyak warganet yang cenderung tetap membela Amanda Zahra. Hal itu sontak membuat publik geram, dan menggeruduk akun media sosial Chicco Jerikho, selaku CEO Kite Entertainment.

"SHAME ON YOU CHICCO. Semoga istrimu gak mengalami hal yang sama kaya Amanda," tulis akun Instagram dwiay** dalam unggahan terakhir Chicco di IG.

Baca Juga:
Kakak Lesti Kejora Makin Cakep, Arawinda Kirana Jawab Isu Pelakor

"Your talent isn’t a kid.. please masa agensi lu dukung homewrecker si," tulis komentar akun slytheme**.

"Maaf banget tapi press releasenya gak banget astagfirullah," dearg**.

"Speechless mas, for the sake of your agency harusnya talent lu yg dibenahi bukan malah throwing hate ke istri sah," putiinilams***.

Baca Juga:
'Biar Film Laku', Klarifikasi Arawinda Kirana Tentang Isu Pelakor Tuai Pro Kontra

Pernyataan Kite Entertainment Terkait Kasus yang Menjerat Arawinda Kirana (Instagram Kite Entertainment)

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.

Arawinda Kirana dituduh sebagai perusak rumah tangga Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra, pasangan nutrisionis yang bekerja sebagai personal trainer Arawinda Kirana. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Arawinda Kirana Buka Suara soal Isu Pelakor, Minta Diberi Ruang untuk Benahi Masalah Pribadi

Load More