Ade Wismoyo | MataMata.com
Mayang operasi hidung (Instagram/@viral62com)

Matamata.com - Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel kembali jadi sorotan publik. Kali ini, ia disebut telah menjalani operasi hidung untuk mengubah bentuknya agar menjadi lebih mancung dan tinggi.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di akun Instagram @pagipagiambyartranstvcorp, tampak Doddy Sudrajat membantu Mayang menjawab pertanyaan awak media. Mayang hanya bisa duduk di samping sang ayah dengan kondisi hidung masih diperban.

Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram)

Dalam pernyataannya, Doddy Sudrajat menjelaskan detik-detik sang anak menjalani operasi hidung. Ia juga menyebut hasil dari tindakan tersebut sudah bisa dilihat. Kini, hidung Mayang sudah terlihat lebih tinggi jika dilihat dari samping.

Baca Juga:
Gak Diendorse, Mayang Oplas Hidung Rp50 Juta gara-gara Tak Tahan Dengar Omongan Netizen

"Alhamdulillah akhirnya setelah menunggu sekian jam, tadi tepat jam 6 habis maghrib tadi Mayang masuk ke ruang operasi, pas operasinya 45 menit selesai dan mayang sudah keluar tadi," ujar Doddy Sudrajat.

"Tergantung orangnya ada yang satu jam ada yang 45 menit, tapi Mayang ini termasuk cepat 45 menit," sambungnya.

Doddy Sudrajat menyebut sang anak sudah mulai merasakan sakit setelah bius yang diberikan perlahan menghilang.

Baca Juga:
Diduga Bohong Oplas, Bentuk Hidung Mayang Bikin Curiga: Cari Sensasi Doang Ini

"Hasilnya teman-teman bisa lihat sekarang hidungnya sudah diperban, sudah mulai merasakan rasa sakitnya sedikit, setelah ini langsung pulang tadi udah minum obat, langsung istirahat," ucap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Mayang gelar pengajian mengenang satu tahun meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2022) malam. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa operasi hidung yang dilakukan Mayang sudah langsung terlihat hasilnya. Ia juga menyinggung soal biaya yang harus ia keluarkan untuk operasi itu.

"Alhamdulillah hasilnya udah kelihatan bagus tuh bentuknya tinggi dari samping, makin canti," lanjut Doddy Sudrajat memuji anaknya.

Baca Juga:
'Oh Ternyata Gurunya Berbie Kumalasari', Heboh Video Mayang Usai Operasi Hidung agar Terlihat Mancung dan Menarik

"Kalau mau nyebutin angkanya, di angka kurang lebih Rp50 juta," pungkas Doddy Sudrajat.

Video yang mungkin anda sukai: 

Baca Juga:
Beredar Video Mayang Usai Operasi Hidung: Cantikan Fuji

Load More