Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Pinkan Mambo dan Michelle Ashley. (YouTube/KH Infotainment)

Matamata.com - Nama Pinkan Mambo memang masih menjadi pusat perhatian sampai hari ini. Terutama dengan berbagai pernyataannya yang mengejutkan dan viral mengenai Maia Estianty.

Seolah merasa tak terima ditendang begitu saja dari grup Ratu, Pinkan Mambo mengumbar berbagai aib yang dimiliki oleh Maia.

Sementara tak lama setelah itu, ia malah keciduk sedang menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Maia Estianty.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sebut Mey Chan Beruntung Ketemu Maia Estianty: Dia Udah Tobat

Pinkan Mambo dan putrinya (Instagram/lambe_danu_official99)

Melansir dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Rabu (30/11/2022), Pinkan Mambo sedang datang menjadi bintang tamu di acara televisi Rumpi (No Secret).

Tak sendiri, penyanyi senior asal Indonesia ini ditemani oleh putrinya sendiri, Michell Ashley. Keduanya pun turut menyumbangkan suara dalam acara tersebut.

Mengejutkannya, dari semua lagu yang bisa saja ia nyanyikan, Pinkan Mambo justru menjatuhkan pada pilihan Jangan Bilang Siapa-Siapa.

Baca Juga:
Sebut Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari Halu, Pinkan Mambo: Aku Orang Kaya

Lagu ini tentunya sudah tak asing bagi publik. Lantaran pertama kali dibawakan oleh Ratu yang beranggotakan Maia Estianty dan dirinya saat itu.

Pinkan tampaknya sudah mengenal dengan baik lagu tersebut. Memegang mikrofon dengan profesional, Pinkan menyanyikan lagunya dengan begitu santai.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Sebut Raffi Ahmad Sampah, Rizky Billar Mau Pindah Negara?

Beda halnya dengan sang putri, Michelle Ashley yang ada di sampingnya. Michelle justru terlihat canggung dan menyanyikan lagunya dengan penuh keraguan.

Netizen yang menontonnya pun langsung menyoroti penampilan dari putri Pinkan Mambo tersebut. Tak sedikit yang menyebutnya tidak menghafal lirik lagunya.

"Lirik aja nggak hafal itu anak," tulis seorang netizen.

"Kasian sama Pinkan, anaknya sendiri gak hafal lirik lagu emaknya," timpal yang lain.

"Liriknya gak hafal," komentar seseorang.

Load More