Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denise Chariesta dan Ayu Dewi (Instagram/@denisechariesta91/@mrsayudewi)

Matamata.com - Sosok RD yang dibeberkan telah selingkuh dengan Denise Chariesta santer diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Sontak banyak yang membandingkan Ayu Dewi dan Denise Chariesta.

Untuk yang terbaru ini, video kebersamaan dari Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau menjadi sorotan. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu_official99.

Melansir dari akun Instagram tersebut, pada Rabu (30/11/2022), tampak Ayu Dewi dan Regi Datau tengah bermesraan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad hingga Ayu Dewi Seru-seruan di Ultah Anak Nia Ramadhani: Jedar Diundang Gak?

Keduanya sedang menikmati alunan musik sembari bernyanyi. Tak sendiri, tampak pula beberapa anggota keluarga menemani keduanya.

Ayu Dewi karaoke bareng Regi Datau (Instagram/lambe_danu_official99)

Momen dimulai dengan Regi Datau yang sudah siap dengan memegang mikrofon. Ia pun mulai menyanyi dengan begitu santai seolah berpengalaman.

Regi Datau sendiri pernah diceritakan oleh Denny Cagur sebagai sosok yang suka karaoke. Bahkan ia pernah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Denny Cagur saat karaoke.

Baca Juga:
Denise Chariesta Hamil Anak RD, Nikita Mirzani Kirim Pesan ke Ayu Dewi: Banyak Sabar Aja

Menyaksikan sang suami sedang karaoke, Ayu Dewi yang super perhatian pun mendekatinya. Ia bahkan membawakan makanan dan menyupi Ayah dari ketiga anaknya tersebut.

Setelah berhasil, Ayu Dewi meletakkan makananya di atas meja. Tak memilih duduk, ia justru bergabung dengan sang suami dan menyanyi bersama.'

Baca Juga:
Tuding Ayu Dewi Paksa Regi Datau Mesra di Kamera, Denise Chariesta: Konten Keluarga Bahagia

Sembari bernyanyi, pasangan ini pun terlihat begitu mesra. Bahkan Regi merangkul bahu dan pinggang Ayu Dewi dengan begitu erat.

Saat karaoke, Regi Datau terlihat dengan gaya busana yang formal. Ia mengenakan kemaja putih dan celana kain hitam.

Beda halnya dengan Ayu Dewi yang berpakaian santai namun tetap klasik. Ia mengenakan setelan denim yang memperlihatkan sekilas perutnya.

Penampilan Ayu Dewi ini mendapatkan banyak pujian. Bahkan ada yang langsung membandingkan dengan tubuh Denise Chariesta.

"Ayu body-nya bagus ya meskipun udah anak tiga. Jauh beda sama DC, fix RD kelilipan batako matanya waktu sama DC," tulis netizen yang menyinggung Denise.

"DC mengenang mulu, tapi AD sama RD fokus ke masa depan," komentar yang lain.

Load More