Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Penampilan baru Chicco Jerikho. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Kite Entertainment yang merupakan Agensi Arawinda Kirana menanggapi tuduhan ibu Amanda Zahra bahwa Chicco Jerikho beserta para petinggi lainnya sengaja menghancurkan anaknya.

Ibu Amanda Zahra terlihat mengomentari postingan terakhir Chicco Jerikho yang merupakan bos Kite Entertainment di Instagram dengan kalimat peringatan.

Baca Juga:
Arawinda Kirana Makin Dirujak Netizen gegara Sembunyi di Belakang Agensi: Susah Banget Ngaku

Alih-alih Chicco Jerikho yang menjawabnya, akun Kite Entertainment yang membalas komentar tersebut.

Kite Entertainment membantah menyudutkan dan menyerang Amanda Zahra. Dia juga menepis tudingan memakai cara kotor untuk membela Arawinda Kirana.

Komentar ibu Amanda Zahra [Instagram]

"Selamat malam ibu vera. Di sini kami yang bertanggung jawab untuk merilis pernyataan tersebut yang kami tunjukkan kepada pria yang melakukan manipulasi dan pembohongan tentang rumah tangganya," jawab Kite Entertainment.

Baca Juga:
Agensi Sebut Arawinda Kirana Korban Manipulasi, Hubungan dengan Pria Beristri Hanya Teman Curhat

"Sama sekali tidak ditujukkan kepada pihak lain. Kami tidak menggunakan cara kotor karena kami mempunyai bukti-bukti valid yang hanya bisa ditunjukkan secara langsung," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Chicco Jerikho merupakan salah satu petinggi Kite Entertainment, agensi yang menaungi Arawinda Kirana. Dia dituding ikut terlibat melindungi Arawinda Kirana yang dicap sebagai pelakor.

Kite Entertainment sebelumnya sempat membuat pernyataan dan membantah Arawinda Kirana sebagai perusak rumah tangga Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra.

Baca Juga:
Bela Arawinda Kirana soal Kasus Pelakor, Akun Instagram Chicco Jerikho Digeruduk Netizen: Shame on You!

Menurut mereka, Amanda Zahra justru bersikap KDRT terhadap Guiddo Ilyasa. Serta membuat lelaki tersebut berpaling ke Arawinda Kirana.

Kite Entertainment menyebut sang artis menjadi korban manipulasi suami Amanda Zahra sehingga menolak disebut sebagai pelakor.

Baca Juga:
Amanda Zahra Ungkap Fakta Baru usai Arawinda Kirana Klarifikasi Isu Pelakor

Load More