Nur Khotimah | MataMata.com
Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Matamata.com - Skandal Arawinda yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa kembali diperbincangkan. Publik heboh lagi karena KITE Entertainment yang menaungi Arawinda baru saja mengeluarkan pernyataan.

Jefri Nichol yang juga bernaung di agensi KITE Entertainment diduga ikut buka suara terkait kabar Arawinda jadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga orang lain. Menurut bintang film "Sri Asih" tersebut, Arawinda dan Amanda Zahra sedang diadu domba.

Jefri Nichol ikut komentari skandal Arawinda. (Twitter/@jefrinichol)

Tanpa menyebutkan nama, Jefri Nichol juga nyinyir kepada Guiddo Ilyasa yang masih bersembunyi hingga sekarang.

Baca Juga:
Arawinda Kirana Makin Dirujak Netizen gegara Sembunyi di Belakang Agensi: Susah Banget Ngaku

"Ni 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis," tulis Jefri Nichol pada Rabu (30/11/2022).

Komentar Jefri Nichol ternyata tetap saja "dirujak" netizen. Jefri Nichol dan agensinya masih dituding membela Arawinda yang telah diyakini bersalah terlepas dari pembelaan yang diberikan.

"Temen seagensi lu coba kasih tauk. Bos lu noh bikin release kagak jelas," komentar akun @rosaf***.

Baca Juga:
Agensi Sebut Arawinda Kirana Korban Manipulasi, Hubungan dengan Pria Beristri Hanya Teman Curhat

"Semoga abang ga belain ara terlepas abang sama dia sama-sama di manajemen yang sama, gue rasa kalo team kite ga bkin klarifikasi atas talentnya cukup say sorry udah cukup and ga berupaya playing victim," kata akun @pakell***.

Sementara itu, KITE Entertainment merilis pernyataan terkait tudingan pelakor yang ditujukan Arawinda pada Selasa (29/11/2022) malam. Namun bukannya dibela, agensi yang kabarnya dipimpin oleh Chicco Jerikho tersebut justru kena "rujak" netizen.

Baca Juga:
Bela Arawinda Kirana soal Kasus Pelakor, Akun Instagram Chicco Jerikho Digeruduk Netizen: Shame on You!

Bukan hanya Arawinda, KITE Entertainment beserta para artis yang dinaungi terancam kena boikot. Pasalnya mereka dianggap melindungi Arawinda yang terseret rumor punya hubungan gelap dengan Guiddo Ilyasa suami Amanda Zahra.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More