Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Nagita Slavina di Qatar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Aksesoris fashion Nagita Slavina yang melengkapi outfit branded dan mahalnya selalu mencuri perhatian. Apalagi barang yang terkesan remeh-temeh karena pada kalangan rakyat biasa harganya recehan, namun istri Raffi Ahmad ini pakai aksesoris yang harganya fantastis.

Terbaru, dia pakai bando yang terkesan bling-bling saat menghadiri sebuah acara bersama putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung.

Bandanan Nagita Slavina (instagram)

Baru terungkap kalau ternyata bando yang terlihat biasa itu harganya luar biasa mahal.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Bando Bling-Bling Harga Rp18 Juta, Gimana Pinkan Mambo?

Dibeberkan akun Fashion Nagita Slavina kalau bando itu dari brand Prada yang dikenal mahal. Jadi wajar kalau hiasan kepala perempuan yang akrab disapa Gigi yakni Stud Embellished Headband seharga Rp 18,4 juta.

Meski sudah terbiasa mengetahui kalau Nagita suka pakai barang-barang mahal, netizen tetap heboh. Di postingan akun tersebut bahkan diserbu netizen hingga ratusan komentar.

Banyak yang geleng-geleng kepala karena hanya untuk bando, Gigi merogoh kocek sampai belasan juta.

Baca Juga:
8 Potret Nagita Slavina di Gurun Pasir Tampil Cantik dengan Kaftan

"Dah lah mengcapek lihat nyaaaah habis kuncir rambut pink lagend muncullah bando ya ampyuuuuun, mama gigi kalo belanja hanya lihat size dan kelucuan barang, harganya serasa kasat mata ya bund," komentar netizen.

Potret Nagita Slavina di Gurun Pasir. (Instagram/raffinagita1717)

"Sukaaa lihat bando mba gigi lucu lucu dan bagus bagus mba gigi juga cantik ,tapi bandonya bisa buat bayar kuliah putra saya 4 semester, dahlah saya beli bando abang abang depan sekolahan di kompleks rumah," curhat netizen lain.

"Bando bukan sembarang bando," celetuk lainnya. "Bando termahal nya mama gigi, kemarin yang pernah viral 12 juta an yagesya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Real Sultan! Koleksi Makeup Mendiang Nike Ardilla Bikin Syok: Kalau Masih Hidup, Saingannya Nagita Nih

Sebelumnya, Nagita Slavina pernah pakai ikat rambut kecil namun harganya mencapai Rp 10 juta sehingga netizen juga heboh bahkan sampai belum bisa move on.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More