Ade Wismoyo | MataMata.com
Kontroversi Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta trending lagi di Twitter, kali ini dengan tagar #DenisePembohonganPublik. Seperti biasanya, Denise menanggapinya dengan santai dan malah menyinggung dakinya yang viral.

"Untung trending-nya Denise pembohong, bukan leher Denise berdaki kayak yang viral kemarin," tulis Denise unggahannya, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga:
Heboh Leher Denise Chariesta Dakian: Kok RD Mau Sih Cewek Jorok Begini?

"Iya deh Denise pembohong, yang jujur di dunia ini cuma RD, Luna (Maya), Densu (Denny Sumargo), Uya (Kuya), Om Ded (Deddy Corbuzier) doang. Surga kayaknya nanti isinya cuma mereka berempat kali ya?" sambung si penjual bunga tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Denise Chariesta trending di Twitter. Sebelumnya Denise pernah trending dengan tagar #DenisePembohong dan #KominfoBlokirDenise.

Selebgram kelahiran 1991 itu curiga RD sengaja membayar buzzer untuk membuat namanya trending alias pengalihan isu.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap! Banyak yang Tanya, Denise Chariesta Beberkan Penyebab Dirinya Cadel

Seperti sebelumnya, warganet membanjiri unggahan Denise Chariesta dengan nyinyiran hingga hujatan. Ada juga yang menyuruhnya berteman dengan Pinkan Mambo dan Aldi Taher.

"Denise nggak mau temenan sama Pinkan dan Aldi Taher?" komentar akun @caramel.chole.

"Teruslah cari cuan kak, dengan menghalalkan segala cara, kalau nggak gitu nggak laku, secara lu siapa sih?" tambah akun @itswinner.021.

Baca Juga:
'Dia Banyak Nuntut', Kelakuan Denise Chariesta saat Jadi Selingkuhan Terungkap

"Coba kak Denise duet dengan Pinkan Mambo," sahut akun @irwansyahsaragih93.

Belakangan Denise Chariesta terus jadi sorotan karena pengakuannya menjadi selingkuhan suami artis. Inisial RD yang terus disebutnya diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Baca Juga:
'Sifatnya Emang Kurang', Denise Chariesta Blak-blakan Bongkar Perangai Deddy Corbuzier

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More