Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Tenis adalah olahraga yang cukup banyak digemari para selebriti tanah air. Selain dapat melatih kemampuan konsentrasi, olahraga satu ini juga cukup ampuh membakar kalori dan menyebarkan tubuh. 

Stamina yang baik juga dibutuhkan jika ingin bermain tenis. Kehidupan para artis memang selalu menarik perhatikan. Termasuk gaya kece seleb pakai baju tenis berikut ini yang tak luput dari sorotan. 

Tetap modis meski sedang olahraga, outfit para artis ini bikin netizen salfok lantaran semakin menampilkan body goals.  Seperti apa potretnya? Yuk simak ulasan lengkapnya! 

Baca Juga:
Gaya Yuni Shara Main Tenis Bikin Terpesona, Awet Muda Pakai Rok Mini dan Crop Top

1. Anya Geraldine 

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@anyageraldine)

Kenakan sport bra berwarna cerah, Anya Gelardine tampil seksi saat main tenis. Gaya fokus pemain 'Layangan Putus' ini pun tak kalah menuai sorotan, terutama saat memukul bola tenis dari lawan. 

2. Kirana Larasati 

Baca Juga:
Pakai Rok Mini, Gaya Centil Syahrini Main Tenis 'Diadu' sama Beras 85 Kilogram

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(instagram/@kiranalarasati)

Selain hobi diving, aktris satu ini juga gemar main tenis, lho. Outfit Kirana Larasati saat olahraga pun sukses menampilkan body goalsnya.  Kenakan rok mini dan tanktop, otot lengan dan otot perutnya bikin salfok, nih. 

3. Wulan Guritno 

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@wulanguritno)

Meski sudah berkepala empat, Wulan Guritno justru semakin aktif berolahraga. Berkat kerja kerasnya menjalani olahraga rutin, body goals aktris satu ini juga berhasil bikin para netizen iri.  Lihat saja gayanya saat memukul bola yang seksi abis ini.

Baca Juga:
8 Potret Syahrini Main Tenis di Singapura yang Bikin Salfok, Pakai Outfit Cetar Bak Anak ABG

4. Shaloom Razade 

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@wulanguritno)

Sering main tenis bareng Wulan Guritno, gaya Shaloom Razade juga tak kalah kece dengan sang ibu. Pakai tanktop abu-abu yang dipadukan dengan rok mini hitam, Shaloom pun tersenyum manis di depan kamera. 

5. Dian Sastrowardoyo

Baca Juga:
10 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Main Tenis Bareng, Kompak Banget!

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@therealdisastr)

Meski tampil lebih tertutup, pesona Dian Sastrowardoyo tetap terlihat saat berolahraga. Bintang Ada Apa Dengan Cinta tampil kece dengan kaos pink dan rok mini berwarna putih. 

6. Fanny Ghassani 

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@fannyghassani)

Fanny Ghassani juga tak keberatan meski harus berkeringat saat main tenis. Penampilannya justru makin seksi dan memukau dengan outfit super sporty. 

7. Aura Kasih

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@aurakasih)

Penyanyi satu ini juga tetap meluangkan waktu untuk berolahraga di sela-sela kesibukannya. Ibu satu anak inipun tampil stylish dengan outfit hitam putih yang makin menampilkan kaki jenjangnya. 

8. Amanda Rawles

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@amandarawles)

Membutuhkan konsentrasi tinggi, Amanda Rawless pun memilih mengikat rambutnya agar bisa lebih fokus. Sementara untuk outfitnya, ia mengenakan legging dan kaos warna hitam. 

9. Titi Kamal

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@titi_kamall)

Beberapa anggota geng cendol juga ikut main tennis bersama Wulan Guritno, salah satunya ada Titi Kamal yang tampak lebih muda dalam balutan outfit olahraga miliknya. 

10. Ayu Dewi

Gaya Kece Seleb Pakai Baju Tenis(Instagram/@mrsayudewi)

Main tenis bareng Luna Maya, Nia Ramadhani, dan Nagita Slavina, beginilah penampilan Ayu Dewi dalam balutan jaket olahraga berwarna hitam. Para anggota RCTC (Roller Coaster Tenis Club) ini juga sempat membagikan potretnya lewat Instagram. 

Nah, itulah sederet gaya kece seleb pakai baju tenis yang tampil memukau dengan outfit maisng-masing

Kontributor: Nur Khasanah
Load More