Ade Wismoyo | MataMata.com
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Tenis diketahui sedang jadi olahraga yang banyak digandrungi kalangan artis. Beberapa waktu belakangan, sejumlah pesohor bermain tenis untuk olahraga sekaligus bersenang-senang dengan teman.

Salah satu yang ikut membagikan potret saat belajar main tenis adalah Yuni Shara. Pelantun "Desember Kelabu" itu tampak sporty dalam potret yang ia bagikan melalui akun Instagram yunishara36.

"Terima kasih @/barrie_photo foto-fotonya. Baru kali ini punya foto lagi belajar tenis," tulis Yuni Shara dalam keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Yuni Shara di KTT G20, Tuai Pujian Dibilang Mirip ABG

Dalam potret yang dibagikan, Yuni Shara tampak memakai setelah warna hitam untuk bermain tenis di lapangan. Ia memakai kaus lengan panjang model crop yang dipadukan dengan rok mini.

Untuk menghalau terik matahari, kakak Krisdayanti ini memakai tennis hat warna merah dan hijau. Selain itu, ia juga memakai hand band putih di tangan kanan dan sepatu berwarna senada yang membuat Yuni Shara terlihat semakin sporty.

Baca Juga:
10 Potret Yuni Shara Berhijab saat Umrah, Cantik Paripurna!

Ia terlihat memegang raket dengan kedua tangannya bersiap memukul bola hijau. Ekspresinya tampak serius, namun beberapa foto juga menampilkan senyum manis dirinya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kalau orang kecil imut itu biasanya memang awet muda, apalagi yang dijaga pola makannya, hidup sehat, olahraga. plus treatment kecantikan, pasti tambah cantik awet muda. Contohnya Yunet ini, awet muda terus enak dilihat," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Pinkan Mambo Mendadak Ngaku Jadi Biang Putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara: Gue Udah Demi Allah Lho

Warganet lain ikut berkomentar. "Dulu pernah ketemu langsung itu 2007 di McD Kemang, eh sampe sekarang masih begini aja. Awet benar cantiknya," ujar warganet ini.

"Ya ampun, ABG dari mana ini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (30/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 18 ribu akun di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Yuni Shara Kasih Wejangan Misal Ditinggalkan Pasangan: Perempuan Itu Harus Kerja

Load More