Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Indonesia dan Tim Jagoannya di Piala Dunia. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Diselenggarakan 4 tahun sekali, Piala Dunia menjadi ajang yang selalu menyedot euphoria dari pecinta sepak bola seluruh dunia. Termasuk para selebriti Tanah Air yang juga menantikan aksi dari tim jagoan mereka.

Sejumlah artis Indonesia memiliki tim yang mereka dukung dalam gelaran Piala Dunia 2022. Bahkan ada yang sampai rela terbang ke Qatar untuk bisa melihat jagoan mereka berlaga. Lantas tim mana yang dijagokan oleh para artis ini? Berikut MataMata.com rangkum daftar artis Indonesia dan tim jagoannya di Piala Dunia 2022. Jadi langsung saja disimak, yuk!

1. Raffi Ahmad, Argentina dan Brasil

Artis Indonesia dan Tim Jagoannya di Piala Dunia. (Instagram/raffinagita1717)

Presenter kondang Raffi Ahmad memboyong istri dan anak-anaknya ke Qatar. Ia juga mengajak serta beberapa asisten kepercayaannya untuk ikut dengan keluarganya. Tujuannya tentu saja untuk bisa menyaksikan Piala Dunia secara langsung. Raffi Ahmad mendukung dua negara dari Amerika Selatan yaitu Argentina dan Brasil. Sayangnya tim jagoan Raffi Ahmad, Argentina harus kalah dalam laga melawan Arab Saudi beberapa waktu lalu.

2. Daffa Wardhana, Spanyol

Artis Indonesia dan Tim Jagoannya di Piala Dunia. (Instagram/daffawardhana)

Aktor muda sekaligus putra dari Marini Zumarnis, Daffa Wardhana menjagokan Spanyol untuk bisa jadi juara Piala Dunia 2022. Mantan pacar Chelsea Islan itu berharap bahwa jagoannya akan bisa membawa pulang trofi juara.

3. Ricky Harun, Jerman dan Prancis

Artis Indonesia dan Tim Jagoannya di Piala Dunia. (Instagram/rickyharun)

Pada gelaran Piala Dunia Qatar 2022 Ricky Harun berpindah haluan sebab sejak dulu ia selalu mendukung Spanyol. Tapi sekarang ia mendukung Jerman dan Prancis untuk bisa meraih gelar juara di Piala Dunia.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More