Kamis, 25 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 01 Desember 2022 | 08:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raut pasrah terlihat jelas di wajah Pinkan Mambo. Meski belakangan gencar menyerang Maia Estianty dengan berbagai pernyataan kontroversial, dia kini mengambil sikap pasrah dan bersedia meminta maaf.

"Ya aku mau minta maaf sebesar-besarnya. Aku bukan mau jelek-jelekin," kata Pinkan Mambo di kawasan Cikajang, Jakarta, Rabu (30/11/2022).

"Mbak Maia itu nggak jahat kok, mbak Maia itu baik banget. Aku sampai punya lagunya. 'Maia baik, baik banget. Nggak dibunuh saja syukur aku'," ujarnya lagi sambil bernyanyi.

Baca Juga:
Pesona Anak Pinkan Mambo Bikin Salfok: Plek Ketiplek Jennie BLACKPINK?

Potret Maia Estianty Usai Perawatan dan Suntik Botoks (instagram/@maiaestiantyreal)

Pinkan Mambo kembali menjelaskan bahwa ia balik mengkritik Maia Estianty untuk membersihkan nama baiknya. Perempuan 42 tahun masih merasa istri Irwan Mussry menjatuhkan kredibilitasnya sebagai penyanyi profesional.

"Intinya nggak ada yang jahat. Ya mungkin miskomunikasi saja. Aku kan memang dijelekin di vlog-nya, tapi aku bukan ngajak berantem. Aku cuma memperbaiki nama aku yang dijelek-jelekin," ujar Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo berharap tidak perlu ada lagi aksi saling sindir dengan Maia Estianty. Sebab biar bagaimana pun, mereka berdua pernah jadi idola semasa masih tergabung dalam duo Ratu.

Baca Juga:
Minta Anak Cari Duit, Pinkan Mambo Mingkem Diskakmat Ruben Onsu: Kurang Didikan Agama!

"Intinya yang pasti Maia baik, rajin, pekerja keras. Cuma jangan jatuhin orang lain. Pinkan juga jangan jatuhin Maia. Biar gimana Ratu ini punya sejarah. Ada Pinkan, ada Maia, dua-duanya dicintai masyarakat Indonesia. Jadi nggak ada yang jahat," kata Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo bahkan siap menanggung konsekuensi bila masih ada yang tidak terima dengan caranya mengkritik Maia Estianty.

"Kalau rakyat Indonesia masih ada yang mau nimpukin aku, silakan saja. Kalian yang tahu rumah aku, kalau mau timpukin, silakan," ujarnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Bando Bling-Bling Harga Rp18 Juta, Gimana Pinkan Mambo?