Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola)

Matamata.com - Nikita Mirzani mungkin sedang dihadapkan dengan permasalahan hukum yang membuatnya harus dipenjara, namun untuk urusan asmara dia sedang berbahagia.

Hubungannya dengan seorang bule bernama Antonio Dedola semakin ada titik cerah. Meski dirinya di penjara, sang pacar terus memberikan dirinya semangat. Bahkan pacarnya ikut menjaga anak-anak Nikita.

Hal ini terlihat dari beberapa postingan di akun Instagram Nikita Mirzani maupun Antonio.

Baca Juga:
10 Potret Anak Nikita Mirzani Nonton Piala Dunia di Qatar, Ditemani Pacar Baru Ibunya

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/toni.dedola)

Di postingan Antonio, tampak dia mengunggah foto berdua dengan Nikita Mirzani di pantai sebelum perempuan yang akrab disapa Nyai itu masuk penjara.

Pada captionnya, Antonio menuliskan caption mendalam untuk Niki. Dia sangat menyanjung ibu tiga anak ini sebagai wanita yang luar biasa.

"Saya ingin berterima kasih kepada wanita paling luar biasa di dunia karena mengizinkanku menjadi bagian dari keluarganya. Berkat dia, aku adalah pria paling bahagia di alam semesta!" tulisnya.

Baca Juga:
'Dia Mah Kaya Karena Pansos', Pinkan Mambo Ogah Disamakan dengan Nikita Mirzani

Antonio menunjukkan kalau dia juga sangat menyayangi anak-anak Nikita Mirzani karena dia begitu dicintai juga oleh ketiganya.

Di akhir captionnya, Antonio mengungkapkan rasa cinta dan rindunya pada Nikita Mirzani.

"Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kau bayangkan sayangku @nikitamirzanimawardi_172. Aku merindukanmu dan berharap dapat segera bertemu denganmu," pungkasnya.

Baca Juga:
Sebut Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari Halu, Pinkan Mambo: Aku Orang Kaya

Nikita Mirzani jalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Senin (21/11/2022) (MataMata.com/Rena Pangesti)

Melihat postingan pacar Nikita Mirzani, netizen ramai menilai soal hubungan mereka. Ada yang setuju, ada juga yang tidak.

"Semoga kak nikita keluar langsung mereka menjalankan pernikahan amiin YaAllah. Semoga abang toni emang jodoh yang terbaik buat keluarga kak nikita," doa netizen.

"Terlihat dari Rona wajah ya dia mencintai nyai tulus," nilai netizen lain.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Makin Cantik dan Bahagia di Penjara: Rompi Tahanan Dipakai Dia Jadi Keren

"Keliatan tulus karena dia ada saat kak Niki ada masalah dan dia nggak pergi justru malah yang jaga anak-anaknya terlihat Arka yang masih kecil pun bisa sebahagia itu walaupun tetep ada yang kurang karena kak Niki nggak ada," komentar yang lain.

"Tulus banget, terharu bacanya #savenikitamirzani," celetuk netizen lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More