Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Perjalanan Cinta Jess No Limit dan Sisca Kohl (instagram/@jessnolimit)

Matamata.com - Acara pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang digelar pada 10 Oktober 2022 lalu akhirnya diperlihatkan kepada publik. Hanya saja, acara itu benar-benar menjaga privasi keluarga.

Pasangan suami istri itu mengunggah momen setelah pemberkatan pernikahan dan video singkat prosesi pernikahannya di Instagram masing-masing.

Dalam video tersebut terlihat Sisca Kohl tampil dengan riasan wajah sederhana dengan gaun putih yang mewah. Begitu pula dengan Jess No Limit yang mengenakan jas hitam ketika pemberkatan.

Baca Juga:
'Dandanannya Berkelas', Sisca Kohl Bocorkan Video Pernikahan dengan Jess No Limit

Gereja tempatnya melangsungkan pemberkatan pernikahan pun disulap begitu mewah dengan hiasa bunga warna putih di setiap sudut ruangan.

Tak sedikit warganet yang takjub menyaksikan momen pernikahan mereka. Namun, warganet justru mencari-cari sosok kedua orangtua Sisca Kohl yang terkenal sangat tertutup dalam video tersebut.

Sisca Kohl dan Jess No Limit (Youtube/Sisca Kohl)

Bahkan, wajah kedua orangtua Sisca Kohl pun sampai diblur dalam video yang diunggah. Karena ini, warganet menilai keluarga Sisca Kohl sangat menjaga privasi dan identitas mereka.

Baca Juga:
Sisca Kohl Hobi Setrika Baju Sendiri dan Suami: Kamu Beda dari Wanita-wanita pada Umumnya

Jangankan kedua orangtuanya, Sisca Kohl dan Jess No Limit juga tidak mengekspos tamu-tamu yang menghadiri pernikahan mereka.

"Gue tonton vlognya kok orangtua Sisca enggak kelihatan ya di dalam vlog-nya," kata @aldixi****.

"Aku sekarang paham kenapa ngeditnya lama banget, ternyata kak Sisca benar-benar menjaga privasi keluarganya. Jadi, pasti milih video yang keluarganya tak terlihat," ujar akun @nyinyi**.

Baca Juga:
Sisca Kohl dan Jess No Limit Bulan Madu di Thailand Pakai Seragam Sekolah, Netizen Salfok Tasnya

"Benar-benar privasi keluarga dijaga banget, nikahnya 10.10 baru di up sekarang. Nunggu editan yang aman kayaknya, langgeng dan bahagia selalu keluarga no limit," komentar akun @dianku***.

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
'Definisi Diajak Serius untuk Bercanda Seumur Hidup', Momen Bulan Madu Sisca Kohl Bikin Baper

Load More