Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack (instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kisah rumah tangga yang dijalin oleh Syahrini dan Reino Barack tengah menjadi sorotan sampai hari ini. Terutama usai dugaan akta cerai milik mereka tersebar luas.

Salah satu akun Instagram @conglie_willlneverdie baru-baru ini membagikan obrolan yang mengejutkan, yang diduga dari 'orang dalam'.

Melansir dari akun Instagram tersebut pada Kamiss (1/12/2022), orang dalam tersebut menceritakan mengenai kondisi Syahrini.

Baca Juga:
Senggol Nama Reino Barack, Wajah Denise Chariesta Bikin Salah Fokus: Gelap Auranya

Syahrini diduga mengalami stres terutama usai sang suami, Reino Barack dikabarkan memberikan talak kepadanya.

"Stres katanya karena waktu pak RB di Jakarta, entah dua atau tiga minggu lalu ya. Tiba-tiba pak RB masalah talak dan keceplosan jatuhin talak ke Rini," ungkap orang dalam dalam percakapan yang diunggah.

Baca Juga:
Regi Datau Diduga Sebut Reino Barack Tak Bisa Kerja, Denise Chariesta: Dia Gak Ngaca

Syahrini yang merasa stres kemudian mencoba untuk memperbaiki situasi. Ia mencoba mengajak Reino untuk menonton konser di Singapura.

Meskipun awalnya Reino menolak, akhirnya ia menuruti permintaan Syahrini. Usai Syahrini terus menerus memohon kepadanya.

"Terus Rini stres ngajak pak RB nonton konser ke Singapura," tambah dalam pernyataan tersebut.

Baca Juga:
4 Pria Pernah Berhubungan dengan Sandra Dewi, Gagal Dinikahi Reino Barack karena Beda Agama?

Sayangnya, Reino Barack hanya menghabiskan waktu selama tiga hari di Singapura. Ia pun memilih kembali ke Jakarta tanpa Syahrini.

Syahrini diduga saat itu, tetap tinggal di Singapura bersama sosok yang disebut "Elin". Ditinggallkan oleh Reino Barack, Syahrini disebut sampai menangis.

"Pas tiga hari cuma di Singapura, Pak RB pulang sendiri dan Rini masih di sana sama Elin. Katanya waktu itu nangis terus," tulis pernyataan tersebut.

Load More