Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Pinkan Mambo ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pinkan Mambo menggelar jumpa pers untuk meluruskan semua pemberitaan yang muncul akibat pernyataannya sendiri. Termasuk soal celetukan Pinkan Mambo menyuruh Rizky Billar dan Lesti Kejora cerai.

Secara terang-terangan, Pinkan Mambo mengaku cuma ingin viral dengan menyampaikan pernyataan bombastis tersebut. Ia ingin memanfaatkan momen itu untuk mencari uang demi anak-anaknya.

Pinkan Mambo ditemui di Cikajang, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Saya itu cuma pengin viral, pengin cari duit buat anak anak saya," kata Pinkan Mamb saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/12/2022).

Baca Juga:
Gara-Gara Hujat Lesti Kejora, Pinkan Mambo Nangis Diceramahi Ustaz: Saya Orang Islam

Termasuk saat menyuruh Billar menceraikan Lesti, Pinkan Mambo mengklaim hanya ingin membuat lelucon kepada publik. Sayang, niat lucu-lucuan itu justru berdampak buruk.

"Tidak pernah saya juga menyarankan mereka cerai, itu mah saya becanda biar viral, biar banyak jobnya, walaupun saya memang sudah kaya," kata Pinkan Mambo.

Baca Juga:
Senggol Lesti Kejora, Pinkan Mambo Dibandingkan dengan Dewi Perssik: Billar Berani Telepon DP?

Pinkan Mambo mengakui, kesalahannya itu dipengaruhi karena kurang kecerdasan. Sehingga bisa terucap sesuatu yang asal bicara.

"Saya ini hanya orang bodoh yang ingin viral. Cuma mau cari uang, kerja tanpa bermaksud jelek kepada masyarakat Indonesia," ujar penyanyi 42 tahun itu.

Maka melalui penjelasan ini Pinkan Mambo meminta maaf kepada Rizky Billar maupun Lesti Kejora karena telah menyinggung pasangan ini.

Baca Juga:
Disuruh Cerai dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Marah dan Kirim WA ke Pinkan Mambo?

Load More